Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Ucapan Hari Buruh 1 Mei 2019 (May Day)

Kata Kata Ucapan Hari Buruh 1 Mei 2019 (May Day) - Sekarang adalah tanggal 30 April dan besok adalah 1 mei, yang mana pada hari tersebut merupakan hari libur untuk memperingati Hari Buruh International atau yang lebih sering di sebut dengan May Day.

Untuk memperingati hari buruh, kita bosa ikut berpartisipasi meramaikan walaupun hanya sebatas dengan ucapan ataupun kata-kata.

Baca juga: Kata ucapan Buka Puasa

Kartu ucapan yang bisa kamu bagikan di akun media sosial kamu, yang mana bisa membuat peringatan hari buruh menjadi lebi semarak dan cocok untuk status di hari may day.

Kata Ucapan Hari Buruh 2019


Selamat hari buruh 2019, "Barang siapa bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya, maka dia serupa seorang mujahid di jalan Allah azza Wajalla" (HR. Ahmad)

Buruh atau para pekerja adalah orang yang berjasa dalam perkembangan industri perekonomian. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2019

Baca juga: kata ucapan meyambut Ramadhan

Buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2019.

Kata kata May Day


Semoga Allah memberkahi para Buruh, memberikan kesehatan, kebahagiaan, ketentraman, dan semakin sejahtera.

Di depan pabrik mereka meminta keadilan, Namun hanya janji tanpa realisasi. Tuntutan mereka membentur baja. Pilihan kami hanya terus bekerja atau di PHK.

Selamat hari buruh 2019. Tetaplah semangat terus bekerja keras mencapai semua prestasi untuk membanggakan Negara tercinta Indonesia.

Pantun Hari Buruh 1 Mei


Inilah nasib buruh. Tidur belajar menciptakan mimpi indah. Hanya bekerja dan terus bekerja. Mencoba membalik nasib yang ternyata susah.

Nasib karyawan, loyalitas harga mati, salah dikit dicaci maki. Buruh adalah manusia bukan komoditas.

Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatnya tapi boss selalu memberikan kerjaan melebihi gaji karyawannya.

Di bawah pohon berteduh. Sungguh semilir nyaman. Selamat hari buruh. Semoga gaji buruh dinaikkan.

Kartu Ucapan May Day Hari Buruh 2019


Selamat hari buruh. Semoga perjuangan buruh untuk kepastian masa depan buruh dan keluarganya terwujud. ~ Prabowo Subianto

Selamat Hari Buruh Internasional. Buruh adalah bagian dari gelombang ketiga yang akan membawa kita menuju arah baru indonesia.

Baca juga: Pantun Ucapan Hari Buruh Terbaik

Dimana ada pekerja, disanalah ada sebuah negara. ~ Evita Peron

Ia Buruh, Ia membela yang lemah, Ia jadi korban. Sejarah Marsinah adalah sejarah perjuangan Buruh menggugat Keadilan. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2019

Buruh adalah prioritas anda dan independen, modal. Modal hanya buah dari kerja dan tidak akan pernah ada jika tenaga kerja tidak pertama ad. Buruh adalah modal yang superrior dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi. Abaraham Lincold, Selamat hari buruh.

Sekaya Apapun Anda, Selama Anda Masih Digaji Orang Lain, Anda Adalah Buruh. Selamat Hari Buruh.

Itulah beberapa kata ucapan selamat hari buruh 2019 yang bisa menjadi status di jejaring sosial anda. Selamat hari buruh 2019.

Post a Comment for "Kata Kata Ucapan Hari Buruh 1 Mei 2019 (May Day)"