Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20 Kata Ucapan Selamat Bulan Ramadhan 2019

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Ramadhan 2019 - Sebentar lagi (kita) umat muslim di seluruh dunia, akan segera melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. Terhitung hanya tinggal sepekan lagi kita akan menjalankan kewajiban puasa ramadhan sebagai umat muslim. Nah, untuk menyambut datangnya bulan suci ramadan, sobat bisa membagikan kata ucapan selamat datang bulan puasa/ramadhan kepada teman, saudara, orang tua dan semuanya.

Untuk membagikan kata ucapan tidak ada salahnya apalagi sekarang jaman sudah modern, untuk membagikan kata ucapan hanya menggunakan jari saja sudah bisa tersebar luas. Seperti melalui Facebook, bagi kamu yang sering online di FB. Atau bisa lewat WhatsApp, Mesenger dan semua situs media sosial atau Sosmed.

Baca juga :
ucapan selamat berbuka puasa terbaru 2019
10 gambar ucapan berbuka puasa terbaru 2019

Nah, berikut adalak kumpulan kata kata mutiara ucapan selamat datang bulan suci ramadhan.


Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan

Di saat berkilau embun pagi Dan merekah sinar mentari. Satu kupinta kepada ilaahi, Semoga jiwa kembali suci. Selamat menyambut Bulan Suci

Marhaban yaa Ramadhan. Pucuk selasih bertunas menjulang, Dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.

Permulaan Ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghrifah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka.

Sebelum nafas berakhir, Sebelum Rembulan Redup, Sebelum Matahari padam, sebelum pintu taubat menutup, dan sebelum ramadhan menghampiri, saya mohon maaf atas segala khilafku.

Saat lisan tak terjaga, ada hati yang terluka Saat khilaf nodai jiwa, ada rasa yang tersakiti Saat ramadhan berangsur tiba, ku mohon maaf sucikan jiwa

Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban. Tibalah kini bulan ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan. Untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban ya ramadhan.

Bulan Ramadhan bulan ampunan. Lebih utama seribu bulan. Dekatkan diri pada Ar Rahman, menuju ampunan dambaan setiap insan.

Maaf pulsa amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga, untuk itu isilah segera pulsa amal anda dibulan puasa ini. Met ramadhan!

Nah, itulah kumpulan Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan. Semoga dengan berbagj kata ucapan ini kita bisa saling mengingatkan dan terjalin persaudaraan!.

Post a Comment for "20 Kata Ucapan Selamat Bulan Ramadhan 2019"