Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Kartu Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2019

10 Gambar Kartu Ucapan Selamat Berbuka Puasa, No 5 Bikin Ngakak! - Seperti yang kita ketahui bahwasannya pemerintah melalui Kementrian Agama telah menetapkan bahwa tanggal 1 Ramadhan 1539 Hijriyah jatuh pada tanggal 17 Mei 2018 yang di sepakati dari hasil sidang isbat yang sudah di gelar (15/5/2019).

Jadi mulai hari ini, Kamis (17/6/2018) kita sudah menjalankan ibadah puasa ramadhan. Semoga dengan ramadhan kali ini bisa membuat kita saling mempererat tali persaudaraan dan selalu menjaga kedamaian antar umat di tanah air.

Jika berbicara bulan puasa, pastinya tidak akan lepas dari yang namanya ngabuburit dan buka puasa. Yap setiap bulan puasa pasti ngabuburit selalu di laksanakan agar saat menunggu waktu berbuka menjadi lebih singkat dan tak terasa waktu berbukapun tiba.

Nah, agar waktu nunggu magrib terasa lebih menyenangkan, gak ada salahnya kalau kamu berbagi kartu ucapan atau gambar ucapan ke teman teman kamu. Bisa kamu share lewat Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp, Line atau yang lainnya. Dengan demikian waktu nunggu magrib jadi lebih asyik dan menyenangkan.

Berikut ini adalah 10 gambar kartu ucapan selamat berbuka puasa yang bisa kamu bigikan.


1. Selamat berbuka Puasa, Apapun makanan nya yang penting jangan makan ati, nyesek iya


2. Selamat berbuka puasa


3. Nyam nyam nyam, gluk gluk gluk, Selamat berbuka puasa


4. Sebentar lagi, 5, 4, 3, 2, 1


5. Sahur jam 3 sore, Buka jam 6 pagi, Ternyata gak boleh


6. Selamat berbuka puasa, jangan lupa shalat tarawih yah kawan kawan.


7. Ternyata nunggu magrib itu lama

8. Met buka Puasa! Dug Dug


9. Nikmatnya puasa adalah bisa menahan segala nafsu dan emosi. Namun saat berbuka puasa jangan buat semuanya sia-sia. Jangan berbuka dengan makan yang berlebihan.


10. 60 detik lagi menuju buka puasa!


Kiranya itulah 10 Gambar Kartu Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang bisa kamu bagikan ke teman teman kamu. Semoga bermanfaat!.

Post a Comment for "10 Kartu Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2019"