Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa 1440 H - 2019 M


Daftar Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa 1439 H / 2018 M - Puasa telah tiba waktunya untuk kita mendekatkan diri pada ilahi, puasa merupakan bulan dimana kita bisa menebus dosa. Dengan berpuasa kita di ajarkan untuk bersabar. Satu bulan penuh lamanya kita menahan dahaga, lapar dan nafsu. Untuk mendapatkan ridho dan pahala dari yang kuasa.

Bedung magrib telah tiba, tapi hanya di mimpi saja, daripada meratapi rasa dahaga, lebih baik kirim pantun selamat berbuka puasa. Baik lewat sosial media ataupun lewat aplikasi chatting atau bahkan langsung lewat lisan.

Biar saat berbuka menjadi lebih bermakna yuk share kata ucapan di bawah ini!

puasa, puasa, puasa, jangan berputus asa. Selamat berbuka puasa

Surya pamit keperaduan, Meninggalkan mega kecupan, Maghribpun mengumandangkan azhan, Sangat merdu kedengaran, Menandakan puasa wajib dibatalkan, Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Ramadhan kali ini, adalah ramadhan terindah yang pernah aku rasakan, karena ada engkau yang telah halal dipelaminan, namun bukan nafsu yang membuatku bahagia, tapi cinta atas ridho Tuhan yang maha kuasa

Gerimis datang bersama hujan, Mengiringi maghrib melantunkan adzan, Menggambarkan aku dalam kesegaran, Meskipun hatiku berbalut kerinduan, Tetap kukirimkan salam senyuman, Lewat do’aku untukmu yang kunantikan, Semoga engkau selalu dalam kesehatan,Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Senyum ikhlas hati kubuka, Kukirimkan lewat tulus do’a, Untukmu yang jauh disana, Semoga sehat dalam lindungan-Nya, Selamat berbuka puasa,,, Saudara!

Dahaga adalah pahala, lapar adalah pahala, itulah keutamaan puasa, bagi yang kuat menjalaninya, selamat berbuka puasa, wahai para penduduk syurga

Mega bentangkan senyum ucapan, Melihat umat muslim beriman, Taat terhadap perintah Tuhan, Agar lapar dan haus ditahan, Juga harus kuat godaan nafsu setan, Hingga waktu yang telah ditentukan, Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Kukirimkan manisnya senyum taqwa, Tulus dari hati merah warna, Kutuangkan dalam sucinya do’a, Untuk engkau yang slalu kucinta Semoga engkau dan keluarga sehat-sehat saja, Dan Ramadhan melimpahimu banyak pahala, Selamat Berbuka Puasa !

Bedug maghrib diiringi adzan, Terdengar begitu merdunya, Dengan senyum dari hati kuucapkan,Selamat berbuka puasa.

Memang manis rasa gula, Tapi lebih manis rasa madu, Kuucapkan selamat berbuka puasa, Untuk engkau yang kurindu…..

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca pesan dariku yang sangat manis, met berbuka puasa.

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan, Tersedia sudah diatas meja, Setulus hati aku mengucapkan, Selamat Berbuka Puasa ya.

Bukan mudah menahan diri, Bukan sukar mengawal situasi, Tekadkan nurani tegarkan diri, Sampai jam berbuka sudah menanti.

Taat terhadap perintah Tuhan agar lapar, haus ditahan dan harus kuat godaan, hingga waktu yang telah ditentukan, Selamat Berbuka Puasa

Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

Ke swalayan beli buah-buahan, Buah semangka dan kurma, Dengan senyuman aku ucapkan, Met Berbuka Puasa.

Itulah beberapa Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan yang bisa kamu share di Facebook, Twitter atau di aplikasi Chatting WhatsApp dan Mesengger. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa 1440 H - 2019 M"