Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton Piala AFF 2021 di Android Gratis

Piala AFF 2020 bakal dimainkan di Singapura. Event ini akan berlangsung pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022 itu artinya hanya tinggal 10 hari akan berlangsung saat artikel ini mulai terbit.



Perjuangan tim Merah Putih di pentas Piala AFF 2020 harus kita dukung agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Timnas Indonesia berada di Grup B, yang tergolong sangat kompetitif.

Selain Timnas Indonesia, di sana ada sang juara bertahan Piala AFF, Vietnam, lalu Kamboja, Laos dan sang tetangga, Malaysia. Berkaca dari situasi terkini, butuh perjuangan serta energi ekstra jika Timnas Indonesia ingin berbicara sampai fase final.

Cara Nonton piala AFF 2021 di hape Android Gratis


Ada beberapa opsi yang bisa kalian pilih yaitu dengan menggunakan aplikasi Vidio atau Menggunakan aplikasi yang lainnya. Kalau menggunakan aplikasi Vidio sudah pasti harus berlangganan atau membeli paket platinum dengan harga 30 ribuan.

Jika ingin menyaksikan secara gratis bisa menggunakan 2 aplikasi yang saya sarankan, yaitu menggunakan aplikasi Bein Sport dan Live Football, silahkan download aplikasi melalui link dibawah.


Untuk cara menggunakan sangatlah mudah, bisa tonton aja video yutub dibawah ini. (Jika belum ada videonya belum kami rilis caranya)

Atau bisa gunakan Cara ini
  • Install aplikasi nya
  • Buka aplikasi Bein sport nya
  • Terus pilih menu Live Hari Ini
  • Pilih menu Piala AFF
  • Pilih channel yang menayangkan pertandingan
  • Jika pertandingan sedang berlangsung maka link channel akan otomatis terbuka

Post a Comment for "Cara Nonton Piala AFF 2021 di Android Gratis"