Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Ucapan Hari Santri Nasional 2023

Kata Ucapan Hari Santri Nasional 2023 - Tanggal 22 Oktober merujuk pada satu peristiwa bersejarah yakni seruan yang dibacakan oleh Pahlawan Nasional KH Hasjim Asy'ari pada 22 Oktober 1945. Dan pada tanggal tersebut kini di peringati sebagai Hari Santri Nasional.
Kata Ucapan Hari Santri Nasional 2023

Hari Santri Nasional (HSN) setiap tahunnya jatuh pada tanggal 22 Oktober. Hari Santri Nasional dimaksudkan untuk meneladankan semangat jihad kepada para santri tentang keindonesiaan yang digelorakan para ulama.

Besok merupakan Hari Santri Nasional, selaku anak bangsa, ikut menyemarakan hari santri merupakan suatu kebaikan, itu dikarena para ulama dan santri berjasa atas kemerdakaan Republik Indonesia.

Lihat : Pantun Hari Santri Nasional 2023

Untuk memperingati hari santri kita bisa saling berbalas kata atau memberikan ucapan selamat untuk para santri dan ulama, ucapan selamat bisa kita berikan dengan rangkain kata-kata yang bijak dan menyentuh. Ataupun sebagai status di media sosial.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Santri Nasional 2023


Berikut sudah kami sediakan kata-kata yang sekiranya bisa anda bagikan, anda bisa mengandalkan media sosial agar bisa menjangkau banyak orang, kata ucapan berikut kami himpun dari berbagai sumber.

Santri nasional, identitas nusantara
Ikhlas mengabdi untuk umat
Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023

Baca: Kata Ucapan Hari Pahlawan Nasional 2023

Dari santri, untuk negeri
Selamat hari santri nasional 2023

22 Oktober 2023 hari santri nasional
Santri cermin Islam nusantara

Santri adalah generasi penerus yang tidak hanya agamis tapi intelek
Bangsa yang besar dibelakangnya ada santri yang selalu berdoa dan berusaha
Selamat hari santri nasional

Kata Mutiara Hari Santri Terbaik


Kesejatian dan keabadian itulah yang menjadi dasar keyakinanku untuk menjadi santri. Kehidupan dunia lalui dengan sungguh-sungguh dengan keyakinan tersebut. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023

Menjadi santri bukan untuk menjadi sok suci. Menjadi santri bukan agar  menjadi manusia yang eksklusif. Menjadi santri adalah upaya menjadi manusia sejati dan meneladani Rasulullah Muhammad. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023

Biarkan langkah kaki menapaki jejak para kiai dan alim ulama negeri ini, dengan menjadi santri. Tak banyak yang kucita-citakan selain meneladani Rasulullah dan mengabdi pada negeri ini. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023

Ucapan Hari Santri 2023


Sejuta benang terpisah dari orang tua. Hidup di pondok pesantren, takzim di hadapan kiai tuk menempuh ilmu demi masa depan dunia dan akhirat. Menjadi santri, upaya memperbaiki diri dan bangsa ini. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023.

Berbekal niat lurus dan suci, setelah kucium punggung tanganmu, ayah ibu, kulangkahkan kakiku memasuki gerbang pesantren, doakanlah agar aku selalu rajin, ulet dan tangguh menghadapi kehidupan di pesantren, sebagai bekal kelak hidup di masa depan. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023.

Berbekal doa restu ayah ibu, yang mengantar menemui kiai, kuyakinkan diri untuk menjadi santri. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023

Post a Comment for "Kata Ucapan Hari Santri Nasional 2023"