Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisskey Rcti Gak Ada, ini Siaran Alternatif Kualifikasi Piala AFC U-16 di Parabola


Biss Key Rcti gak ada, ini siaran Alternatif Kualifikasi Piala AFC U16A Via Parabola - RCTI diacak dengan acakan conax, jadi yang namanya bisskey pasti gak ada, karena acakan conax sampai saat ini belum bisa di buka, dan belum ada software yang sanggup membuka jenis acakan ini.

Baca: Bisskey RCTI Terbaru September 2019

Jadi gak usah tanya "bagi bisskey rcti gan" karena gak bakaln nemu. Kalaupun ada yang membagikan itu berarti hoax.

Bisskey Rcti Gak Ada, ini Siaran Alternatif Piala AFC U-16 di Parabola


Nah lebih baik kamu mengambil inisiatif sendiri dan jangan bergantung sama rcti, lebih baik kamu menggunakan atau memanfaat chanel yang bisa kamu saksikan secara gratis melalui.

Jika terkecuali kamu mau berlangganan mncvision, maka kamu bisa menyaksikan Indonesia di piala afc u16 di rcti. Namun saya sarankan jangan. Karena ini yang membuat mereka menjadi besar dan akan terus mengacak siarannya.

Lebih baik tracking satelit Asiasat 5, karena di satelit Asiasat 5 merupakan satelit yang akan menjadi tempat untuk mengudara atau akan aktifnya frekuensi dari Feed AFF U-22 HD. Sama seperti saat piala AFF Suzuki Cup 2018 kemarin.

Alternatif Piala AFC U16 di Parabola


Atau nantinya kita tunggu chanel atau siaran altetnatif lainnya yang bisa di pastikan sekitar 2 atau 1 hari sebelum kick off di mulai. Kemungkinan juga akan ada siaran yang bisa kita jadikan alternatif dari negara tetangga.

Baca: Cara Tracking Satelit Laosat Ku-Band

Jadi siaran alternatif yang sudah pasti adalah:
1. Feed Asiasat 5 HD
2. Siaran dari negara tetangga

Untuk yang lainnya akan kembali kami update jika kami sudah dapat informasi terbaru.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi www.bisskey.xyz yang mana web tersebut khusus membahas bisskey dan nonton bola gratis di parabola

Post a Comment for "Bisskey Rcti Gak Ada, ini Siaran Alternatif Kualifikasi Piala AFC U-16 di Parabola"