Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Font Tulisan Keren di Facebook

Cara Ubah Font Tulisan Keren di Facebook - Facebook merupakan media sosial terbesar pertama yang sudah memiliki pengguna sekitar 1,5 milyar lebih, media sosial besutan Mark Zukerberg ini memang benar benar luar biasa, hampir semua masyarakat yang memiliki gadget pasti memiliki akun facebook, saya yakin, kamu yang baca artikel ini juga pasti punya akun facebook.

Jika dulu, waktu facebook masih belum seramai sekarang, ada yang namanya status biru, yang mana jika kita membuat status di facebook maka tulisan yang diketik dan di posting nantinya akan berubah menjadi warna biru, dan memang menjadi trend facebook pada saat itu, kira kira 7 atau 8 tahun yang lalu antara 2010-2011.

Nah, sekarang semua pengguna facebook hampir menggunakan gadget atau smartphone, yang mana menggunakan ponsel pintar baik Android ataupun ios.

Dengan menggunakan ponsel pintar, khususnya Android. Kita bisa membuat postingan atau status di Facebook menjadi lebih keren dan berbeda dari yang lain, mau tau bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Kita bisa merubah font atau tulisan menjadi keren, yang mana saat di posting di facebook akan menjadi atau menggunakan tulisan yang keren. Contohnya bisa lihat gambar di bawah ini, bagaimana keren bukan?.

Cara Ubah Font Tulisan Keren di Facebook


Bagi yang tertarik mencobanya, yuk ikuti tutorial singkat di bawah ini, bagaimana caranya untuk merepkan trik ini di Android kamu!.

Pertama kamu buka aplikasi Play Store, kemudian cari aplikasi yang bernama Fancy Key, silahkan download aplikasinya dan tunggu sampai aplikasi terinstall di Android kamu, agar lebih cepat silahkan klik tautan di bawah ini, maka kamu akan secara otomatis di bawa ke Play Store.

Google Play

Jika sudah terinstall, buka aplikasinya dan ikuti konfigurasi dari Aplikasi Fancy Key.

Sekarang buka aplikasi Facebook, untuk tes bagimana apakah aplikasi berjalan dengan lancar atau tidak, maka secara otomatis Keyboard Android akan berubah dengan keyboard sebelumnya.

Untuk memilihi gaya tulisan (font), silahkan  klik pada keyboard sesuai dengan yang telah di lingkari, lihat gambar di bawah ini.


Sekarang sudah bisa memilih gaya huruf apa yang ingin anda gunakan. Lalu, Silahkan klik jenis tulisan yang ingin sobat gunakan.


Sekarang tinggal chatt atau buat status anda, maka secara otomatis, font atau tulisan akan berubah menjadi keren sesuai dengan font yang anda pilih.

Itulah tutorial singkat cara mengubah font tulisan keren facebook di android, semoga tutorial sederhana ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Ubah Font Tulisan Keren di Facebook"