Skip to main content

follow us

Cara Ubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Flash 2019

Terbaru, Update Cara Mengubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Flash Menggunakan SecureTun - Pada Kesempatan kali ini saya mau berbagi settingan atau tutorial bagaimana cara merubah kuota Videomax dengan menggunakan cara terbaru dan dengan menggunakan aplikasi terbaru. Jika biasanya menggunakan Anonytun, Tweakware, StarkVpn, dan KPN Rev, aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Oleh karena itu saya akan membahas cara merubah kuota Videomax menggunakan aplikasi yang lebih ringan dan juga sangat simpel dalam pengaturannya.

Nama aplikasinya adalah SecureTun, aplikasi ini merupakan aplikasi VPN terbaru besutan Art of Tunnel yang khusus di ciptakan hanya dengan koneksi tunneling SSL. Jadi aplikasi SecureTun adalah inovasi terbaru dari aplikasi pendahulunya yaitu AnonyTun. Untuk aplikasi ini bisa di bilang lebih simpel dan lebih ringan di bandingkan Anonytun, ukuran aplikasi ini kurang dari 2mb.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah sudah suport SSL gratis dan banyak pilihan server lokasi yang bisa di pilih. Serta juga bisa kita gunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash. Dengan sedikit settingan dan juga BUG Videomax terbaru yang masih aktif.

Jadi bagi kamu yang ingin mengubah kuota Videomax, saya sarankan menggunakan aplikasi SecureTun. Selain simpel dan banyak server gratis SSL dari aplikasi ini, jadi bisa tentukan server yang paling cepat koneksinya dan gak perlu takut RAM akan abis apalagi Android kamu bakalan nge-lag.

Nah, kalau begitu kita langsung saja kepembahasan bagaimana cara settingan SecureTun untuk mengubah kuota Videomax Menjadi kuota flash reguler 24 jam.


Pertama-tama bagi yang belum punya aplikasi SecureTun silahkan buka aplikasi Play Store di Android kamu kemudian cari aplikasi SecureTun, kemudian langsung saja unduh/download aplikasinya

Jika sudah di download dan sudah terpasang di Android kamu, langsung saja buka/jalankan aplikasi SecureTun nya.

Nah, untuk tampilan utama aplikasi SecureTun ini sama seperti aplikasi AnonyTun, yang membedakan cuma warna saja.

Lanjut, sekarang klik menu Stealth Settings pada pojok kanan atas aplikasi SecureTun, kemudian ikuti tahap settingannya seperti di bawah ini:


Karena aplikasi ini sudah dan juga merupakan aplikasi VPN SSL gratis, jadi kamu tidak perlu lagi untuk memilih menu SSL, dan juga untuk Port-nya sendiri sudah menggunakan port 443. Jadi kamu hanya perlu hidupakn menu Stealth Tunnel dan juga hidupkan menu Advanced SSL Settings, untuk memasukan BUG Videomaxnya.


Sekarang kamu klik menu Edit SSL Settings dan silahakan aktifkan seperti berikut:

  • Ceklis True SSL (Anti DPI)
  • Ceklis Spoof Host:Port
  • Spoof Host : Isi dengan BUG Videomax
  • Spoof Port : bisa menggunakan Port 80 / 443


Silahkan pilih BUG Videomax di bawah ini yang bisa konek di wilayah anda

  1. play.hooq.tv
  2. www.hooq.tv
  3. staging.hooq.tv
  4. singteltv.hooq.tv
  5. hooq.tvtribenow.tv
  6. api.tribenow.tv
  7. viu.com
  8. prod-in.viu.com
  9. api.viu.com
  10. www.catcthplay.com
  11. api.supersoccer.tv
  12. fm.supersoccer.tv
  13. play.supersoccer.tv
  14. cdn01.supersoccer.tv
  15. prod-in.supersabar.com
  16. prod-api.supersabar.com
  17. static01.supersoccer.tv
  18. static01.supersoccer.co.id
  19. static02.supersoccer.co.id
  20. fm.supersoccer.co.id

Jika sudah jangan lupa klik Save agar hasil settingan di simpan.

Kembali lagi kemenu halaman awal aplikasi SecureTun, dan pada tahap ini silahkan kamu pilih Sever Lokasi VPN yang menurut kamu cepat koneksinya, ada Server Amerika Serikat (USA), United Kingdom (Inggris), Netherland (Belanda), Germany, dan Canada.


Jika sudah ditentukan server lokasi VPN, sekarang tinggal hubungkan SecureTun ke server dengan mengeklik tombol CONNECT dan tunggu sampai terhubung.

Kalau sudah terhubung kamu juga pasti udah tahu, yaitu sudah ada 2 icon SecureTun di status bar Android kamu.

Sekarang kamu coba untuk browsing atau download apa saja, untuk mengetes apakah kuota videomax terpotong atau tidak. Jika kuota Videomaxnya terpotong berarti sudah berhasil. Namun jika masih mnyedot kuota flash dan kuota videomaxnya masih utuh, silahkan putuskan aplikasi SecureTun dari sever.

Agar kuota Videomax bisa terpotong kita harus menggunakan IP Addres yang berawalan 100.

Untuk mendapatkan IP Addres awalan 100 kita bisa menggunakan APN (Akses Poin Name) aha. Agar lebih mudah mendapatkan IP Addres awalan 100. Sekarang kamu hanya perlu ON/OFF Data Internet atau Mode Pesawat.

Untuk mengetahui apakah sudah mendapatkan IP Addres awalan 100, kamu bisa menggunakan aplikasi KPN Tunnel Rev, atau bisa langsung masuk ke menu Pengaturan di ponsel Android kamu, kemudian masuk ke menu Tentang Perangkat (About Device) dan seterusnya masuk ke menu Status. Lihat pada menu IP Addres apakah sudah menggunakan awalan 100. Jika sudah tinngal konekan lagi SecureTun ke server. Namun jika belum dapat IP Addres silahkan ON/OFF Data Internet atau mode pesawat. Lakukan tahap ini sampai mendapatkan IP Addres 100.

Nah, saya rasa untuk tutorial kali ini cukup sekian dan semoga mudah di pahami, jika masih ada kendala jangan sungkan untuk berkomentar, jika tidak ada halangan akan saya balas secepatnya, dan jangan lupa ketika berkomentar klik Notify Me, agar kamu dapat notifikasi saat saya membalas komentar kamu. Semoga bermanfaat dan mohon maaf kalau ada salah dalam penulisan.

Reaksi:
Disclaimer: Postingan-postingan blog ini tentang Android, berita menarik, musik, bola, dan lainnya, saya publikasikan berdasarkan pengalaman pribadi dan berbagai sumber di internet.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar