Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Paket Axis KZL Games Jadi Kuota Flash Reguler

Cara Ubah Paket Axis KZL Games Jadi Kuota Flash Reguler - Kini Axis Hitz sudah bangkit lagi, sekarang kita bisa menikmati lagi yang namanya internet gratis, dengan menggunakan metode sawer. Ya, dengan menggunakan metode sawer ini kita bisa berinternetan gratis sepuasnya. Yakni dengan membeli paket KZL Game5s yang sangat benar-benar murah, dan dengan paket ini kita bisa merubahnya menjadi kuota flash reguler 24 jam.

Sebelum ketahap settingan, saya akan memberikan sedikit riview tentang paket KZL Games, paket KZL Games ini sejatinya adalah paket yang hanya bisa digunakanuntuk bermain game online dan juga bisa mendownload aplikasi dan game premium secara gratis dengan menggunakan market Axis KZL Games. Nah karena adanya paket ini ternyata membuat celah kita untuk bisa mengakses internet gratis karena adanya BUG baru yaitu bug Azis KZL Games.

Baca Juga : BUG Axis KZL Games Terbaru 2023

Nah, untuk aplikasinya sudah pasti kita menggunakan aplikasi Virtual Private Network (VPN) untuk aplikasinya sendiri kita bisa menggunakan aplikasi seperti, AnonyTun, TweakWare, Psiphone Pro, HTTP Injector, KPN Tunnel Rev dan masih banyak lagi.

Namun, di sini saya akan membahasnya menggunakan aplikasi AnonyTun, kenapa menggunakan AnonyTun? Karena AnonyTun sangat mudah di gunakan dan tidak perlu menggunakan akun SSH suport SSL untuk bisa merubah paket khusus menjadi kuota reguler.

Cara Ubah Paket Axis KZL Games Jadi Kuota Flash Reguler Terbaru 2023


1. Silahkan sobat download terlebih dulu aplikasi AnonyTun melalui Google Play Store. Atau sobat bisa download aplikasi AnonyTun Pro pada artikel berikut

Baca Juga : Download Aplikasi AnonyTun Pro Bahasa Indonesia

2. Install aplikasi AnonyTun Pro, seperti biasa ya gak ada yang beda

3. Jika AnonyTun sudah berhasil ter install di Android sobat. Langsung saja jalankan aplikasi AnonyTunnya, kemudian pada halaman awal klik menu Stealth Settings. Karena disinj saya menggunakan AnonyTun Pro maka tampilannya seperti pada poto. Kemudian setting seperti dibawah ini:

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : ubah jadi TCP
Connection Port : 80
Custom TCP/HTTP Headers : ON
Edit SSL Settings : ON

Cara Ubah Paket Axis KZL Games Jadi Kuota Flash Reguler

4. Langkah berikutnya, klil tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS lalu atur seperti keterangan admin dibawah ini:

URL / Host : isi dengan URL bug Kzl Games Axis
Request method : pilih COONECT
Injection method : Normal
Query Method : jangan ada yang di centang
Extra Headers : centang bagian Keep-Alive saja.

Cara Ubah Paket Axis KZL Games Jadi Kuota Flash Reguler

Jika sudah tinggal tap tombol GENERATE lalu pilih Save.

Baca juga : Cara Merubah Kuota Chat Smartfren Menjadi Kuota Reguler

5. Langkah selanjutnya, sekarang klik tombol EDIT SSL SETTINGS yang berada di bagian bawah, kemudian akan muncul popup dan silahkan sobat setting seperti dibawah ini:

True SSL Anti DPI : Di centang
Spoof Host:Port : di centang
Spoof Host : masukan URL Bug Axis Kzl Games. Bugnya bisa sobat cari pada artikel tadi di atas
Spoof Port : masukan port 80

Cara Ubah Paket Axis KZL Games Jadi Kuota Flash Reguler

6. Klik Save, agar settingan yang sobat buat tersimpan

7. Kembali lagi ke halaman awal, karena proses settingannya sudah selesai jadi sekarang kita bisa langsung klik saja Mulai/Connect untuk menghubungkan AnonyTun ke server

8. Tunggu sampai konek, biasanya cuman memakan waktu 10 menit, dan jika sudah konek ada notifikasi Terhubung dan akan ada 2 ikon di bar status Android sobat.

Baca juga : Cara Merubah Kuota iFlix XL menjadi Kuota Regule 24 Jam

Itulah tutorial singkat tentang bagaimana Cara Ubah Paket Axis KZL Games Jadi Kuota Flash Reguler 24 jam menggunakan aplikasi AnonyTun Pro. Semoga tutorial yang saya buat ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sudah membaca dan jangan lupa di share ke teman-teman sobat agar mereka juga tahu. Dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya!.

1 comment for "Cara Ubah Paket Axis KZL Games Jadi Kuota Flash Reguler"