Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends Dengan Cepat

Tips Cara Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends Dengan Cepat - Pada saat sedang asyik bertempur di Mobile Legends mungkin sebagian dati kita mendapat kendala yang memaksa kita untuk kabur dari pertempuran tersebut, seperti force close, lag, koneksi eror. Seperti yangbkita tahu Jika kita meninggalkan permainan selama 4 menit saja, maka kita sudah termasuk AFK atau (kabur dari permainan).

Mobile Legends akan secara otomatis memberikan hukuman kepada player yang AFK tersebut dengan mengurangi skor kredit 5. Serta jika ada teman satu tim yang report (laporan) maka Mobile Legends akan mengurangi skor kredit kita kembali dan akan di kurangi 3 lagi. Maka sekali kabur skor kredit kita akan berkurang kurang lebih 8.

Mungkin sobat juga sudah tahu bahwasannya jumlah skor kredit sendiri itu berjumlah 100, agar kita bisa bermain di mode ranked skor kredit minimal harus di atas 89. Jika skor kredit kita di bawah itu, maka secara otomatis kita akan terkena skorsing dan tidak boleh bermain di mode ranked selama skor kredit masih rendah.

Cara Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends Dengan Cepat


Bisa dibayangkan jika kita terus-terusan kabur saat pertempuran berlangsung maka skor kredit kita akan semakin berkurang dan akhirnya kita tidak bisa bermain di mode ranked. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips, bagi kalian yang sekarang memiliki skor kredit yang minim, disini saya akan memberikan tipsnya agar cepat meningkatkan skor kredit di Mobile Legends.

Baca juga: Cara Main Mobile Legends Pake Kuota Videomax

Sebelum ke tutorial cara meningkatkan skor kredit secara cepat, saya akan memberitahukan terlebih dahulu bagaimana cara melihat skor kredit di Mobile Legends, karena untuk player pemula pasti akan bingung bagaimana cara melihatnya.

Cara Melihat Skor Kredit di Mobile Legends



1. Pertama-tama silahkan login ke Mobile Legends.

2. Pada halaman home, silahkan klik pada Foto Profile.


3. Kemudian pilih Skor Kredit, maka skor kalian punya akan terlihat dengan jelas.


Berikut ini adalalah 3 Cara Cepat Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends



1. Bermain di VS A.I.


Cara pertama ini adalah cara yang paling cepat menurut saya pribadi. Bermain VS A.I. atau yang biasa di sebut bermain menggunakan komputer, karena memang kita akan melawan hero AI yang di gerakan secara otomatis. Saya sarankan untuk bermain pada mode BRAWL karena luamayan cepat karena hanya ada satu jalur, serta paling lama bermain di mode ini hanya 8 menit saja. Setelah sobat selesai bermain, maka skor kredit akan bertambah +1 menang atau kalah tak masalah karena akan tetap bertambah skor kreditnya.

Baca Juga: Cara Setting Psiphone Axis 2023

2. Login Setiap Hari


Cara kedua untuk meningkatkan skor kredit secara cepat adalah sobat hanya perlu login setiap hari, maka kredit anda akan bertambah +1 secara otomatis.

3. Memberi hadiah ke Teman

Cara ketiga ini juga bisa kalian coba untuk meningkatkan skor kredit akun Mobile Legends. Beri hadiah skin atau hero kepada teman, maka skor kredit anda akan bertambah, walaupun harganya lumayan mahal, tapi cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan skor kredit secara cepat.

Nah, itulah 3 cara cepat meningkatkan skor kredit di Mobile Legends yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat!.

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends Dengan Cepat"