Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main Mobile Legends Pake Kuota Videomax Telkomsel

Cara Main Mobile Legends Pake Kuota Videomax Telkomsel - Sebelumnya saya telah memberikan tutorial tentang bagaimana cara merubah kuota videomax menjadi kuota reguler atau flash 24 jam. untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial yang masih berkaitan dengan kuota videomax Telkomsel. Yaitu tentang tutorial cara menggunakan kuota videomax untuk bermain game MOBA seperti AOV dan Mobile Legends. Seperti yang telah kita ketahui, bahwasanya Mobile Legends merupakan game MOBA online yang sangat membutuhkan koneksi internet yang stabil atau lebih jelasnya lancar, sedikitnya PING dibawah 100ms. Maka tak heran jika banyak player Mobile Legends ataupun AOV banyak yang menggunakan provider Telkomsel untuk menunjang kebutuhan koneksi internet yang lebih baik.
Cara Main Mobile Legends Pake Kuota Videomax Telkomsel

Telkomsel memiliki pembagian kuota dan diantaranya ada kuota Videomax, Entertainment, Youthmax dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebenarnya Telkomsel sendiri telah memiliki pembagian kuota khusus untuk bermain game, yaitu paket GamesMax. Namun sayangnya kuota GamesMax Telkomsel ini belum men-support game Mobile Legends ataupun AOV. Saat ini player masih bermain Mobile Legends menggunakan paket flash reguler. Untuk menghemat kuota flash tersebut, kini sobat bisa menggunakan kuota videomax untuk bermain game MOBA baik AOV ataupun Mobile Legends. Atau lebih jelasnya kuota videomax tersebut di rubah menjadi paket flash 24 jam.

Cara Main Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel


Jika kalian pengguna Telkomsel pastinya memiliki kuota videomax yang cukup banyak, pasalnya jika beli kuota, pasti, kuota videomax bakalan ada. Benar gak? Daripada terbuang begitu saja, mending di manfaatkan untuk bermain game Moba Mobile Legends. Gimana penasaran bukan? Dibawah ini sudah saya terangkan bagaimana cara bermain Mobile Legends dengan kuota videomax Telkomsel.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis 60 GB dari Telkomsel

Seting Anonytun Videomax


Agar kita bisa merubah kuota videomax menjadi kuota flash, kita membuthkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi yang dapat kita gunakan bernama AnonyTun yang dapat di download secara gratis melalui Play Store. Beriktu ini cara setting Anonytun untuk bermain Mobile Legends di Android.

1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi AnonyTun melalui Play Stroe.

2. Setelah aplikasi terinstall di smartphone, jalankan aplikasi Anonytunnya. Lalu pada halaman awal klik Stealth Settings. Lalu set seperti gambar di bawah ini:

Cara Main Mobile Legends Pake Kuota Videomax Telkomsel

3. Kemudian pilih Edit SSL Settings dan atur seperti gambar dibawah ini:
Untuk menanyakan URL Bug Videomax, silahkan ambil dari artikel berikut

Cara Main Mobile Legends Pake Kuota Videomax Telkomsel

Baca juga : Kumpulan BUG VideoMax Terbaru 2023

4. Pastikan pengaturannya sama agar Anonytunnya bisa konek. Jika kalian sudah memastikan bahwa pengaturannya sekarang klik Save, lalu klik Connet.

Untuk memastikan bahwa aplikasi Anonytunnya sudah konek, perhatikan iconnya di statur bar ponsel kalian. Jika icon Anonytun sudah ada dua dengan keterang Terhubung maka itu tandanya sudah terkoneksi. Agar lebih jelas lihat gambar dibawah ini:

Cara Main Mobile Legends Pake Kuota Videomax Telkomsel

5. Sekarang biarkan aplikasi Anonytunnya berjalan di latar belakang, kini saat nya kalian membuka Game Mobile Legends.

Baca Juga : Cara Membuat Kartu Biasa Telkomsel Menjadi Kartu Sakti

Sekarang kalian sudah bisa bermain Mobile Legends dengan kuota videomax. Namun perlu di perhatikan, aplikasi Anonytunnya harus tetap berjalan agar tidak menyedot kuota flash.

Demikianlah cara main Mobile Legends dengan kuota videomax Telkomsel yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!.

Post a Comment for "Cara Main Mobile Legends Pake Kuota Videomax Telkomsel"