Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bangkit !! Polosan Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota Is Back, Buruan Di Coba Sebelum Coid

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

CzRandy Blog - 1 Desember 2017, udah lama gak update tentang internet gratis, dan sekitar dua hari yang lalu Telkomsel Polosan udah bangkit lagi.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi kita semua, karena kita bisa internetan gratis lagi dengan menggunakan operator terbesar dan jaringannya terkuat, tidak lain dan tidak bukan yaitu Telkomsel.


Sebelum ke pembahasa ada yang yang ingin saya beritahukan kepada semua yang sudah berkunjung ke czrandy.blogspot.com saya ucapkan terima kasih. Karena blog ini sudah berumur 1 Tahun pada tanggal 28 kemarin. Semoga blog ini bisa bermanfaat buat sobat yang sudah setia berkunjung ke blog ini.

POLOSAN TELKOMSEL BANGKIT LAGI
Buruan di coba sebelum Coid lagi

Langsung ke topik pembahasan untuk bisa mengakses internet gratis telkomsel kali ini tidak sesulit pada waktu sebelumnya. Yang mana kita harus mendapatkan status 200ok dan pake proxy.

Untuk kali sobat cukup membuat APN baru dan  secara otomatis sobat bisa internet gratis sepuasnya baim youtube an facebookan instagram atau lain lain.

Dan berikut caranya:

Buka pengaturan smartphone sobat

Masuk kemenu Jaringan

Kemudian masuk kemenu APN atau Nama Poin Akses

Dan Tambah  APN baru 

Untuk nama APN terserah dan untuk APN isi dengan manisbrn4 dan pilih APN kemudian Tunngu sampai keluar data internetnya.


Jika sudah muncul datanya maka secara otomatis sobat bisa internetan secara gratis. Selamat mencoba

Jadi kesimpulannya cukup gunakan APN MANISBRN4 sobat bisa internetan secara gratis.

Post a Comment for "Bangkit !! Polosan Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota Is Back, Buruan Di Coba Sebelum Coid"