Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot Nokia 4.2 Cukup 2 detik

Cara Screenshot Nokia 4.2 Cukup 2 detik - Nokia 4.2 pertama hadir di Indonesia, dan menjadi negara pertama yang disambangi oleh Nokia 4.2. Tak hanya membawa segudang fitur canggih dan kekinian, Nokia 4.2 ini juga di banderol dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, dimana ponsel ini bakal di otaki oleh SoC Snapdragon 439 yang di kombinasikan dengan RAM 3GB serta ruang penyimpanan yang cukup lapang, yaitu 32GB.

Segudang fitur di bawa oleh ponsel ini, dan menjadikan ponsel pertama di Indonesia yang sudah di lengkapi dengan fitur canggih besutan Google seperti Google Lens, Google Photos dan Google Assistant.

Baca juga:

Fitur yang tak kalah baik yang di pasangkan di ponsel ini juga ada fitur screenshot, lantas bagaimana cara mengambil screenshot di Nokia 4.2? Yuk simak caranya di bawah ini.

Cara Screenshot Ponsel Nokia 4.2 dengan mudah


Ada 2 cara cepat dan mudah yang bisa anda gunakan untuk mengambil layar pada perangkat ini. Bagaimana saja caranya berikut adalah penjelasannya.

Screenshot Menggunakan Tombol

  1. Cari area layar yang akan Anda abadikan menjadi screenshot
  2. Apabila sudah ditentukan, secara bersamaan tekan dan tahan Tombol Power + Volume Bawah kurang lebih selama 2-3 detik.
  3. Tunggu hingga muncul bunyi shutter kamera yang disertai dengan berkedipnya layar Nokia 4.2, setelah itu baru lepaskan.
  4. Selesai, hasil tangkapan layar bisa di lihat di bilah notifikasi atau masuk ke menu galery

Screenshot Menu Shortcurt

  1. Cari area yang akan di screenshot
  2. Usap layar dari atas kebawah untuk memunculkan menu dari bilah notifikasi, kemudian cari dan pilih icon Screenshot atau Tangkapan Layar yang berlogo gunting.
  3. Jika layar berkedip serta muncul bunyi rana kamera, selamat Anda telah berhasil melakukan screenshot.
  4. Langsung cek hasilnya di Folder Gallery.

Itulah 2 cara yang bisa anda coba untuk menangkap layar pada ponsel Nokia 4.2, semoga membantu.

Post a Comment for "Cara Screenshot Nokia 4.2 Cukup 2 detik"