Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumahweb Solusi Cari Domain dan Hosting Murah Namun Berkualitas

Rumahweb Solusi Cari Domain dan Hosting Murah Namun Berkualitas - Rumahweb adalah penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesia. Pasalnya layanan ini sudah berdiri di Yogyakarta sejak tahun 2002, itu artinya kini (2019) Rumahweb susah berusia 17 tahun dan telah setia melayani ribuan pelanggannya sampai saat ini. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

Pada usianya yang menginjak 17 tahun, Rumahweb mengadakan promo besar besaran untuk semua produk yang di sediakan seperti Domain dan Hosting.

Banyangkan saja harga Domain .com + Hosting 1GB (1 tahun) hanya di jual dengan harga Rp.17000 saja, selain itu Rumahweb juga mengadakan event bagi-bagi domain .web.id gratis sampai 17 Domain perharinya.

Domain Berkualitas dari Rumahweb

Saya sendiri juga merupakan member dari Rumahweb yang mana saya membeli Domain murah berkualitas dari Rumahweb. Yang mana saya membeli Domain .ID dengan harga yang murah. Bisa kamu cek pada link berikut Daftar Domain Murah Rumahweb.

Selain itu, karena saya pengguna Blogger jadi domain tersebut saya pasang di Blogspot. Yang bikin saya kagum sama Rumahweb adalah proses pemasangan custom domain di Blooger dengan Rumahweb sangatlah simpel dan mudah banget. Beda dengan tempat lain saat saya pertama beli domain.

Layanan Orang Rumah 24 Jam Nonstop

Di Rumahweb kamu juga bisa menghubungi Costumer Service yang disebut "Orang Rumah" yang akan sedia membantu anda selama 24 jam dalam mengatasi masalah yang mungkin di alami oleh sobat.

Proses Pembayaran Banyak Pilihan

Selain itu proses pembayaran juga sangat mudah, karena sudah banyak metode yang bisa di gunakan. Dan yang paling saya suka adalah sudah banyak pilihan pembayaran via Bank yang tersedia. Terutama adanya Bank BRI jadi memudahkan saya dalam hal bertransaksi

Hosting Murah Berkualitas

Jujur, saya sendiri memang belum begitu paham dengan Hosting, karena selama 2 tahun kenal blog saya hanya menggunakan blogspot. Namun dari banyak pendapat dari teman-teman blogger mereka menyarankan menggunakan jasa Rumahweb. Karena pelayanannya yang ramah dan harganya yang memang bershabat.

Jika saya lihat dan bandingkan. Memang harga Hosting dari Rumahweb memang yang paling murah.

Di Rumahweb kamu hanya perlu beli Hosting saja maka Domain akan kamu dapatkan secara cuma-cuma atau gratis selamanya. Silahkan saja cek pada Daftar Hosting Murah Rumahweb

Rumahweb juga banyak memberikan promo yang bisa kamu dapat tiap bulannya, mulai dari promo domain, dan hosting yang harganya bener bener miring (murah bingit).

Berikut adalah promo yang tersedia di bulan maret 2019

  • Domain .COM + Hosting 1GB : Rp.10.900 perbulan
  • Domain .ID + Hosting 1GB : Rp.15.900 perbulan
  • Domain .LINK dan .CLICK + Hosting 1GB : Rp. 6.700 perbulan
  • Domain .WEB.ID hanya Rp.9.000 1 Tahun
  • Wordpress Hosting Gratis 1 Bulan
  • Domain .XYZ hanya Rp. 15.000 1 Tahun

Nah, Hosting tersebut cocok buat kamu yang mau bikin blog di Wordpress atau di Blogger. Karena harganya terjangkau dan juga berkualitas. Jadi percayakan saja Domain + Hosting kepada Rumahweb sekarang juga.

Post a Comment for "Rumahweb Solusi Cari Domain dan Hosting Murah Namun Berkualitas"