Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Aktivasi ZalTV Sport Terbaru 2019

Kode Aktivasi ZalTV beIN Sport, Fox Sport dan chanel lokal Terbaru 2019 - ZalTV merupakan aplikasi streming terbaik dan paling oke, pasalnya kita bisa nonton banyak chanel premium secara gratis tanpa perlu berlangganan. Dengan syarat kamu harus memiliki kode aktivasi beserta kuota yang memadai untuk bisa leluasa nontonnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi kode aktivasi ZalTV khusus untuk chanel chanel premium olahraga atau sport. Seperti beIN Sport 1-10, Fox Sport 1-3, TVRI Sport, ESPN, Stars Sport dan masih banyak lagi.

Sebelum itu pastikan kamu download dulu aplikasi ZalTV di Playstore dan pastikan Android kamu sudah suport dengan aplikasi tersebut.

Kode yang kami bagikan kali ini sangatlah amat panjang sekali masa aktifnya. Yaitu sampai dengan tahun 2020.

Kamu bisa menggunakan kode tersebut untuk streming olahraga melalui bein sport, fox sport dan juga tersedia semua siaran lokal indonesia mulai dari indosiar sampai dengan TVRI Sport juga tersedia.

Namun pastikan saja kuota kamu banyak biar bisa streming dengan puas.

Berikut adalah kode Aktivasinya yang aktif sampai dengan tanggal 23/01/2020.

CODE : 6170862404 : Valid Until 25/01/2019

Silahkan gunakan dengan bijak, dan semoga bermanfaat.

Cara Menggunakan aplikasi ZalTV

Pastikan Android kamu sudah suport dengan aplikasinya, serta pastikan juga kamu memiliki kuota yang memadai dan mempunyai kode aktivasinya.

Jika sudah terinstal silahkan buka aplikasi ZalTVnya kemudian akan tampak seperti gambar di bawah ini.


Silahkan masukan kode aktivasi 10 digit yang kami sediakan diatas pada kolom yang tertera kemudian klik ACTIVATE

Jika kode aktivasi masih berlaku maka akan secara otomatis terbuka dan kamu bisa memilih banyak channel dengan klik layar. Serta jika ingin mempercepat video silahkan seret keatas dari bawah layar androidnya.

Post a Comment for "Kode Aktivasi ZalTV Sport Terbaru 2019"