Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Honor 9 Lite Terbaru dan Spesifikasinya

Harga Honor 9 Lite Terbaru dan Spesifikasinya - Honor 9 Lite merupakan Smartphone yang tampil lebih beda di bandingkan dengan para kompetitornya, Honor 9 Lite hadir dengan segudang kemampuan yang memang sangat di butuhkan oleh banyak pengguna smartphone di jaman sekarang.
Honor 9 Lite memiliki khas tersendiri yang mana smartphone ini di bekali 4 buah kamera yang akan bisa mengabadikan setiap momen dalam hidup. 4 buah kamera tersebut di pasang 2 di depan dan 2 di belakang, dan untuk lensa yang di gunakan juga tak main main.


Front camera (kamera depan) Honor 9 Lite memiliki fitur kamera terdepan di industrinya dengan 13 MP + 2 MP dengan sistem dual lens, yang memberikan kepada Anda gambar yang jelas dan nyata, yang ditopang oleh perangkat efek bokeh. Tidak hanya itu, dengan panorama selfie, gesture control shooting, dan efek built in lainnya, dijamin memberikan kenikmatan selfimu lebih menyenangkan.

Harga Honor 9 Lite Terbaru dan Spesifikasinya


Honor 9 Lite dipasangkan dengan kamera belakang 13 MP + 2 MP dual kamera dan PDAF Fast Focus, hasil gambar natural didapatkan dengan mudah. Tidak hanya itu, dengan kecanggihan wide aperture mode membuat Anda mampu memberikan fokus lain terhadap foto yang sudah Anda ambil, Honor 9 Lite memberikan kemampuan untuk Anda mengabadikan momen hidupmu dengan akurasi yang lebih tajam dan lebih artistik.


Juga menggunakan teknologi Shoot Smarter, yang akan membuat hasil foto lebih mempesona dan alami berkat algoritma yang dikembangkan oleh Honor 9 Lite. Algoritma tersebut mengenal kontur garis wajah dan fitur-fiturnya, menawarkan efek kecantikan beragam yang bisa Anda pilih sesuai dengan jenis kelamin.

Untuk Honor 9 Lite Bezel bukan lagi batasan. Honor 9 Lite hadir dengan 5.65 inch Full View FHD + Screen, didalam bodi 5.2-inch screen. Bezel Less Display dengan ratio 18:9 dan ukuran 2160 x 1080 FHD yang akan memperkuat multi tasking Anda serta bisa menikmati pengalaman visual yang benar benar dinamis.

Honor 9 Lite juga menggunakan teknologi EMUI 8.0 dilengkapi dengan teknologi AI terbaru bersama dengan penyempurnaan F2FS file system, menghasilkan sistem cache yang lebih optimal dan lebih efekif defragment. Dengan demikian perangkat ini tidak akan lemot meski menjalankan aplikasi atau game yang berat.

Honor 9 Lite di tenagai dengan Chipset 659 Octa Core dengan kecepatan 2.36 GHz serta di sandingkan dengan RAM 3GB. Honor 9 Lite mampu menampung banyak aplikasi atau menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan dan tak perlu khawatir lag saat memainkan game yang membutuhkan performa terbaik.


Sonsor fingerprint paling terbaik, Honor 9 Lite di pasang Teknologi Pengidentifikasian Sidik Jari generasi keempat, yang mempunyai kecepatan untuk meng-unlock dalam waktu 0,25 detik. Yang mana sensor fingerprint terpasang pada belakang layar.


Honor 9 Lite memiliki daya baterai 3.000 mAh yang sudah melalui berbagai tes dan merupakan hasil optimal dari teknologi smart battery saving generasi kelima, membuat Honor 9 Lite mampu menyala seharian tanpa perlu ngecash. Total mempunyai 6 fitur untuk lebih hemat daya Anda, dan Anda bisa menikmati 86 jam mendengarkan lagu, atau 13 jam menonton video.

Honor 9 Lite juga di sematkan Teknologi sinyal yang kuat meski di gunakan jauh dari provider seperti pedesaan, pegunungan atau gedung tinggi (pencakar langit).

Honor 9 Lite di lepas di pasaran dengan harga Rp. 2.399.000. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan kehebatan dari ponsel pintar ini. Jadi sudah siap untuk membawa pulang smartphone ini?.

Sumber : www.hihonor.com

Post a Comment for "Harga Honor 9 Lite Terbaru dan Spesifikasinya"