Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Honor 7X Terbaru 2019 an Spesifikasinya

Harga Honor 7X Terbaru 2019 dan Spesifikasinya - Honor 7X merupakan smartphone canggih yang di buat khusus untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan sebuah smartphone. Honor 7X hadir dengan layar lebar Fill View Display FHD + 2160 X 1080, Layar Tampilan Penuh Honor pada Honor 7X menghadirkan untuk pengalaman visual yang memukau dan sangat memikat. dan memang ini adalah trend samartphone jaman sekarang.

Honor 7X hadir dengan layar 5,93 inci dalam ukuran yang sesuai dan mulus. Ukuran dan bingkainya yang melengkung membuatnya pas dan nyaman di tangan, membuat smartphone ini jadi lebih mewah dari segi tampilan.

Harga Honor 7X Terbaru 2019 dan Spesifikasinya


Desain Metalik Klasik


Honor 7X hadir dengan Desain Metalik Klasik membuat jauh lebih Gaya dan Elegan. Desain metalik klasik Honor 7X nyaman digenggam dengan ujung bulatnya yang sempurna. Permukaan kaca 2,5D terpasang mulus hingga ke rangka aluminium. Untuk pilihan warna Honor 7X hadir dengan beberapa varian warna Biru, Emas dan Hitam.

Dual Kamera Lensa yang Kece

Seperti smartphone Honor lainnya, Honor 7X juga menggunakan Kamera Dual Lensa, Gambar Yang Kece. Kamera belakang dual lensa 16 MP + 2 MP menangkap momen-momen istimewa kehidupan dalam definisi tertinggi, mendorong bakat fotografi Anda. Semua mode Potret baru memungkinkan Anda menangkap gambar yang profesional dan artistik dalam satu kali jepretan. Dengan teknologi PDAF dan algoritma terbarukan, Honor 7X menawarkan Kecepatan camera fokus ultra-cepat. Menangkap foto dengan cepat dan tidak akan melewatkan satu momen pun.


Dibagian depan layar tersemat Kamera dengan lensa 8 megapixel dengan Efek camera yang membantu foto selfie Anda dalam keramaian. Dengan fungsi Kontrol Gestur baru, cukup balikkan telapak tangan Anda ke arah kamera untuk foto selfie secara otomatis.

Tampil Super Cepat


Honor 7X membawa kapasitas RAM 4 GB, dengan prosesor chipset 659 Octa-core 2,36 GHz, dan EMUI 5.1 untuk jaminan performa yang hebat. Meskipun dengan banyak aplikasi berjalan dalam waktu bersamaan, performa telepon ini tetap lancar dan sempurna. Fitur optimalisasi cerdas dan manajemen berkas mengurangi kelambatan Android. Juga menggunakan ruang penyimpanan sebesar 64GB yang masih bisa di tambah sampai 256GB.

Baterai Besar jadi Hemat


Honor 7X hanya cukup sekali mengisi daya dapat bertahan lebih dari sehari penuh berkat baterai 3.340 mAh dan teknologi hemat daya yang tersemat dal smartphone ini yang dihasilkan dari chipset Kirin 659 16 nm. Mode ultra hemat daya memperpanjang masa pakai baterai jauh lebih lama, membuat Anda tetap terhubung dan bisa menemani aktivitas seharian tanpa perlu menggunakan powerbank.

Harga Honor 7X Terbaru

Honor 7X sudah bisa kamu tebus dengan harga Rp. 2.999.000 melalui situs jual beli online seperti shope, tokopedia dan lain lain.

Sumber : www.hihonor.com

Post a Comment for "Harga Honor 7X Terbaru 2019 an Spesifikasinya"