Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Messenger Transparant

Download Aplikasi Messenger Transparant - Aplikasi Facebook Messenger merupakan aplikasi chatting paling banyak di gunakan selain WhatsApp. Perbedaan terlihat jelas antara Messenger dan WhatsApp, Messenger bisa chatiing dengan banyak teman yang terhubung di facebook, jadi kita hanya perlu berteman saja melalui facebook maka kita sudah bisa chattingan.

Berbeda dengan WhatsApp, untuk Chattingan kita harus mempunyai dulu nomor kontak baru bisa chattingan. Namun ada sedikit yang sangat kurang dari aplikasi Messenger, yaitu tidak bisa menggunakan Tema custom, atau hanya terbatas dengan Tema bawaan dari aplikasi tersebut.

Untuk membuat aplikasi Messenger ini jadi lebih berwarna, alangkah baiknya kalau Mesengger bisa menggunakan Tema atau background yang bisa kita ubah sesuai dengan keinginan, seperti mengubahnya menggunakan foto kita sendiri atau foto si doi.

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan bagi kamu yang merasa ingin merubah tampilan Messenger kamu, kamu bisa menggunakan aplikasi MOD atau aplikasi yang sudah di modifikasi sedemikain rupa agar terlihat lebih menarik dan juga keren.

Aplikasi ini adalah Messenger Transparant, yang mana background untuk aplikasi messenger ini akan serupa dengan background yang kamu pasang di samrtphone kamu baik itu tema atau menggunakan foto.

Messenger Transaparant ini betsipat Un Clone yang artinya anda harus menguninstal/mencopot terlebih dahulu aplikasi Messenger, agar dapat menginstal Mesengger Transparan karena aplikasi ini sama, hanya saja pada bagian background sudah di modifikasi.

Karena ini adalah aplikasi yang di modif, jadi aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Nah bagi kamu yang memang mau memasang aplikasi ini silahkan download di bawah ini.

Download

Post a Comment for "Download Aplikasi Messenger Transparant"