Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Situs yang di Blokir di Android Terbaru

Cara Membuka Situs yang di Blokir di Android dengan Cepat - Jika kita menggunakan ponsel pintar pasti saat browsing akan mendapatkan sedikit masalah seperti situs terblokir, situs terblokir tersebut biasanya mengandung konten negatif, seperti penipuan, web yang mengandung virus, ada konten p*rn*grapi, atau memang dari operator selulernya yang memang tidak bisa membuka server tersebut.

Namun anehnya jika menggunakan jaringan nirkabel wlan atau WIFI masalah seperti ini tidak pernah terjadi, namun jika kamu mengalami hal seperti ini biasanya memang mau masuk ke situs yang ada konten negatif.

Nah jika kamu ingin membuka situs tersebut menggunakan Android, caranya sangat simpel dan mudah sekali, meski anda baru pemula pasti akan cepat paham untuk bisa menggunakan cara ini.

Cara Membuka Situs yang di Blokir di Android


Untuk membuka situs yang di blokir kita bisa menggunakan bantuan akun SSH (Secure Shell) atau akun VPN (Virtual Private Network) yang jika menggunakan kedua metode tersebut, maka IP Addres pada ponsel kita menjadi di samarkan dan yang menjelajah di Internet adalah akun dari SSH ataupun VPN.

Untuk menggunakan SSH kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi HTTP Injector, sedangkan untuk VPN bisa menggunakan aplikasi OpenVPN. namun kedua aplikasi tersebut memang harus menggunakan akun. Jadi jika tidak menggunakan akun tidak akan bisa terhubung. Untuk pembahasan menggunakan kedua aplikasi di atas kami bahas pada artikel selanjutnya.

Karena kali ini kami akan memberikan cara yang paling simpel agar lebih mudah di praktekan. Dan tidak perlu repot repot membuat akun SSH atau VPN untuk menggunakannya, melainkan hanya cukup dengan satu klik maka semuanya sudah beres.

1. Masuk ke aplikasi Google Play kemudian ketikan CM VPN di kolom pencarian Play Store.

2. Maka akan tersedia banyak aplikasi VPN, silahkan kamu download aplikasi CM VPN Security, tunggu sampai selesai dan aplikasi berhasil terpasang.

3. Buka aplikasi CM VPN Security kemudian klik oke sampai masuk ke menu utama aplikasinya.

4. Silahkan matikan terlebih dahulu data internet atau masuk kemenu mode pesawat terlebih dahulu. Agar IP berubah dan cepat bisa terkineksi dengan server.

5. Silahkan klik CONNECT dan tunggu sampai terhubung.


6. Jika sudah terhubung, pastikan jangan menutup aplikasi CM VPN Security, silahkan buka lagi aplikasi browser kamu dan masuk lagi ke situs yang di blockir tadi, maka secara otomatis akan terbuka.

Agar berjalan lancar, jangan menutup aplikasi CM VPN Security jadi biarkan berjalan di latar belakang.

Post a Comment for "Cara Membuka Situs yang di Blokir di Android Terbaru"