Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton Piala AFF U-22 Gratis di TV Via Parabola

Cara Nonton Piala AFF U-22 Gratis di TV Via Parabola - Piala AFF U-22 pada tahun 2018 ini menjadi edisi ke 40 sejak pertama kali di selengarakannya kejuaraan AFC U19. Dan pada edisi kali ini Indonesia di tunjuk sebagai tuan rumah untuk ajang bergengsi 2 tahunan ini.

Artikel ini sebenarnya membahas tentang nonton piala afc u-19 tahun lalu, namun karena cara nontonnya gak jauh berbeda, kita harus mengandalkan siaran feed Asiasat 5 HD. Maka dari itu silahkan kunjungi blog yang membahas seputar frekuensi dan bisskey.

Bisskey.xyz  adalah web yang membahas dunia persatelitan dan nonton bola gratis via parabola

Akan ada 16 negara bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik dan akan ada 4 tim yang berhak tampil di Piala Dunia U20 dengan syarat harus bisa masuk ke babak 4 besar atau semi final.

Akankah Egi Maulana Vikri dan kawan kawan bisa masuk ke babak 4 besar dan bisa tampil di Piala Dunia U20 untuk pertama kalinya? Jawabannya bisa di dapat pada tanggal 18 oktober sampai 4 November.

Pemegang hak siar untuk Indonesia ini di miliki oleh siaran atau channel RCTI. Dan sepertinya kalau via satelit akan di enkripsi atau diacak. Dan seperti biasa acakan yang digunakanpun pasti acakan maut conax. Namun kita tunggu saja apakah akan diacak atau tidak.

Cara Nonton Piala AFF U-22 Gratis di TV Via Parabola


Namun daripada menunggu hal yang tidak pasti, lebih baik kita mengambil inisiatif dengan mengandalkan Feed Asiasat 5, karena kejuaran AFC U19 ini mempertandingkan 16 negara terbaik di Asia, jadi juga akan di tayangkan di negara peserta, maka kemungkianan besar feed juga akan aktif di Asiasat 5 sama halnya dengan Piala AFC U16.

Namun tak menutup kemungkinan juga akan ada alternatif lainnya melalui chanel chanel milik negara tetangga yang bisa kita andalkan, karena kalau berharap sama chanel lokal tidak akan didengar dan bikin galau saja.

Oleh karena itu kamu harus memiliki receiver atau digital yang sudah berformat Mpeg4/HD, fungsinya untuk bisa menangkap siaran yang sudah menggunakan kualitas HD seperti Feed Asiasat 5 HD.

Kesimpulannya adalah, kamu harus memiliki receiver Mpeg4/Hd, lock satelit Asiasat 5 untuk bisa menerima siaran Feed AFC U19 di Asiasat 5, dan untuk bisa menerima serta membuka acakan BISS. Untuk chanel alternatif kita tunggu saja saar kick off di mulai.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi Bisskey

Post a Comment for "Cara Nonton Piala AFF U-22 Gratis di TV Via Parabola"