Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Font Tulisan WhatsApp Jadi Lebih Keren

Cara Ubah Font Tulisan WhatsApp Jadi Lebih Keren - WhatsApp adalah merupakan aplikasi Chating yang sedang populer populernya saat ini. Bahkan aplikasi ini telah mencapai 1 Miliar lebih pengguna. WhatsApp juga melewati pencapaian dari aplikasi chating milik BlackBerry yaitu BBM (BlackBerry Mesengger).

Agar bisa tampil lebih beda menggunakan Aplikasi Chating WhatsApp, kita bisa mengubah Font atau Tulisan WhatsApp agar lebih unik, keren dan beda dari yang lain. Untuk lebih jelasnya lihat seperti gambar di bawah ini.

Untuk bisa merubah Tampilan Font pada aplikasi WhatsApp, kita tidak perlu menggunakan aplikasi Mod, atau aplikasi yang sudah di modifokasi. Melainkan kita hanya perlu menginstal aplikasi bantuan saja, agar bisa terkoneksi dengan aplikasi Whatsapp.

Nama aplikasi yang harus kita Instal adalah, Fancy Keybord (papan ketik) yang mana aplikasi ini mampu mengubah Font tulisan menjadi lebih keren dan lebih banyak pilihan Font yang bisa di pilih, dan juga bisa di gunakan ke semua aplikasi sosial media ataupun aplikasi chatting seperti Whatsapp.

Kerennya lagi meski kita terapkan ke aplikasi lain, bukan hanya kita saja yang melihat tulisannya menjadi keren, melainkan juga teman anda baik via chatting atau sosmed juga bisa melihat Font tulisan menjadi lebih unik dan tampil beda.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial singkat bagaimana Caranya ubah font tulisan WhatsApp menjadi lebih unik dan keren.

Cara Ubah Font Tulisan WhatsApp Jadi Lebih Keren

Google Play

Silahkan kamu klik tombol Playstore di atas, yang mana nantinya kamu akan di bawa ke menu aplikasi Fancy Key, jadi kamu gak perlu repot repot buka playstore. Langsung saja kamu download aplikasinya, dan tunggu sampai aplikasinya terpasang di Android kesayangan kamu.

Jika sudah terinstall, buka aplikasinya dan ikuti konfigurasi dari Aplikasi Fancy Key.

Sekarang buka aplikasi WhatsApp, untuk tes bagimana apakah aplikasi berjalan dengan lancar atau tidak, maka secara otomatis Keyboard Android akan berubah dengan keyboard sebelumnya.

Untuk memilihi gaya tulisan (font), silahkan  klik pada keyboard sesuai dengan yang telah di lingkari, lihat gambar di bawah ini.


Sekarang sudah bisa memilih gaya huruf apa yang ingin anda gunakan. Lalu, Silahkan klik jenis tulisan yang ingin sobat gunakan.


Sekarang tinggal chatt teman anda, maka secara otomatis, font atau tulisan akan berubah menjadi keren sesuai dengan font yang anda pilih.

Itulah tutorial singkat cara mengubah font tulisan keren whatsapp di android, semoga tutorial sederhana ini bermanfaat.

1 comment for "Cara Ubah Font Tulisan WhatsApp Jadi Lebih Keren"

  1. wahhh gini toh cara nya , makasih ya dan btw ada kah informasi cara menyadap WA tanpa brandcode dan kode rahasia Samsung kah? dan jangan lupa kunjung blog ane balik ya di koinx.id

    ReplyDelete