Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Masukan Bisskey di Receiver K-Vision


Cara Masukan Bisskey di Receiver K-Vision - K-Vision merupakan TV berbayar yang memang sedang eksis, pasalnya banyak siaran siaran top hadir melengkapi dalam setiap paketnya. Yang mana k-vision pertama kali mengudara pada tahun 2014 pada saat piala dunia 2014 di brazil.

Dan pada tahun 2018 juga menayangkan piala dunia 2018 rusia yang telah sukses diselengarakan. Yang mana yang menjadi banyak pertanyaan masyarakat adalah bagimana cara memasukan bisskey di receiver k-vison bromo.

Yap, penomena bisskey memang sedang hits belakang ini, padahal bisskey pertama kali bisa dibuka pada tahun 2011 dan mulai ramai digunakan di Indonesia mulai tahun 2012 pada saat piala eropa. Dan mulai dipasang pada liga indonesia pada tahun 2013-2014.

Nah, yang membuat penasaran adalah pada saat piala dunia kemarin, yang mana banyak yang pamer di media sosial k-vision, bahwa menggunakan receiver yang sudah bisa buka Bisskey juga bisa menyaksikan piala dunia secara gratis. Tanpa perlu berlangganan paket di k-vision.

Namun perlu kamu ketahui, bahwa receiver k-vision merupakan dekoder atau set top box yang di buat dan di design untuk menerima siaran siaran k-vision dengan menggunakan paket atau berlangganan.

Jadi perlu diingat, bahwa receiver k-vision tidak bisa memasukan Bisskey. Sekali lagi saya katakan bahwa receiver k-vision yang cartenz dan yang bromo tidak bisa memasukan Bisskey.

Jadi kalau mau receiver yang bisa masukan Bisskey, kamu bisa beli receiver dari merek matrix, tanaka, kaonsat, gardiner, skybox, dan lain lain.

Jadi sudah jelas, kalau receiver k-vision tidak bisa memasukan bisskey. Artikel ini saya buat agar anda bisa memahami dan mengerti kalau k-vision tidak bisa buka bisskey dan juga tidak mungkin rasanya kalau k-vision bisa buka bisskey. Karena mereka merupakan TV Berlangganan.

Post a Comment for "Cara Masukan Bisskey di Receiver K-Vision"