Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisskey TVOne Liga 2 Terbaru 2019

Bisskey TVONE Terbaru Liga 2 2019 - TVONE merupakan chanel berita yang selalu up to date, setiap berita yang di tayangkan selalu menjadi yang pertama dan paling beda. Untuk pertama kalinya TVONE menayangkan pertandingan sepakbola super akbar di dunia pada tahun 2014. Yang mana pada saat itu Piala Dunia berlangsung di Brazil yang bersama sama juga di tayangkan di ANTV.

Pada tahun 2017 TVONE secara mengejutkan berhasil menjadi Official Broadcaster Gojek Traveloka Liga 1, yang mana pada saat itu Liga 1 kedatangan mantan pemain Top dunia, yaitu Michael Essien yang bergabung bersama klub kebanggaan bobotoh, PERSIB.

Pada awal awal musim Liga 1, TVONE mengacak siarannya dengan acakan BISS dan semua pihak mengapresi pihak TVONE karena chanelnya di acak BISS.

Baca: bisskey PPTV HD/SD Terbaru

Namun baru berjalan sekitar 3 pekan Liga 1 Indonesia mendapatkan kontrak baru dari TV berbayar yang mengharuskan TVONE mengacak chanelnya dengan acakan Dr Xcript.

Bisskey TVONE Terbaru Liga 2 Indonesia 2019


Tentu hal ini membuat banyak masyarakat kecewa, namun apa daya itu adalah musim lalu, jadi biarkanlah berlalu.

Sekarang TVONE juga sering menayangkan Liga 1, Liga 2, dan Piala Indonesia, namun acakan yang digunakan adalah BISS, jadi kita bisa membukanya dengan Receiver yang sudah suport OTA (Over The Air).

berikut adalah Bisskey Terbaru TVONE untuk Liga 2 hari ini


Palapa D (113.0°E)
TVONE
Frekuensi : 3786
Polaritas : Horisontal
Symbo Rate : 5632
Kualitas : DVB-S Mpeg2/Sd
Sid : 0001
Biss Key : 12 34 56 9C 65 43 21 C9

Sejauh ini untuk Bisskey TVONE ini tidak pernah rolling atau ganti, namun jika Bisskey ganti, akan kami update secepatnya. Terima kasih sudah berkunjung.

Namun jika tidak cling atau tidak berfungsi bisskeynya, kemungkinan TvOne diacak dengan acakan ABV. Jenis acakan ini belum bisa di buka. Jadi anda harus streming jika ingin nonton Liga 2.

Post a Comment for "Bisskey TVOne Liga 2 Terbaru 2019"