Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisskey iNews Tv Proliga Terbaru 2019

Bisskey iNews Tv Voly Proliga Terbaru Hari ini - iNews Tv pada tahun 2018 akan menayangkan liga belanda sampai tiga tahun kedepan, setiap di akhir pekan, antara hari jum'at, sabtu dan minggu, INews Tv pasti menayangkan pertandingan sepakbola liga belanda, namun tidak bisa di saksikan gratis melalui satelit parabola.

Melainkan hanya bisa di saksikan melalui gratis jaringan UHF, dan untuk berbayar bisa melalui live stereming atau betlangganan mncvision. Jika melalui parabola tentu kita hanya bisa melihat televisi yang blank tidak ada gambarnya hanya hitam saja, dengan beberapa pesan tertera di layar, ada yang bertuliskan siaran rahasia, diacak, siaran acak dan lain-lain.

Pada dasarnya masyarakat lebih sering menyebutnya di sensor. Kalau bahasa kita dalam dunia persatelitan namanya diacak atau di enkripisi.

Bisskey iNews Tv Proliga Terbaru 2019


Namun sangat di sayangkan, bahwa iNews Tv tidak lagi menggunakan acakan BISS, jadi untuk Bisskey iNews Tv memang tidak ada, karena iNews Tv di acak dengan acakan maut CONAX.

Palapa D (113.0°)
iNews TV
4185 V 8800
MPEG2/FTA
Sid : 0007
Biss Key : xx xx xx xx

Palapa D (113.0°)
iNews TV
3774 H 6500
MPEG4/FTA
Sid : 0008
Biss Key : xx xx xx xx


Jadi kalau iNews TV tidak ada Bisskeynya karena acakannya adalah CONAX, jadi perlu di pahami dulu acakan apa yang digunakan oleh iNews Tv, kalau acakannya adalah BISS pasti Bisskey bakalan ada kalau bukan maka sebaliknya.

Untuk acara Voly proliga 2019 bisa saksikan secara gratis dan FTA melalui Feed Proliga di Palapa D (113.0°) berikut adalah frekuensinya

Voli Proliga 2019 (Live)
Sng iNewsTV
Telkom 3S @118.0°BT
4195 V 3125
Mpeg4/Hd/Fta

Syarat untuk membuka siaran tersebut kamu harus memiliki receiver Mpeg4/Hd. Dan frekuensi tersebut hanya akan aktif jika Voly Proliga 2019 sedang berlangsung, jika sudah selesai pertandingannya maka frekuensi tersebut akan off.

Untuk bisskey lainnya kamu bisa kunjungi website kami yang khusus membahas bisskey satelit frekuensi dan semua yg berhubungan dengan parabola www.bisskey.xyz

1 comment for "Bisskey iNews Tv Proliga Terbaru 2019"