Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisskey CNN Indonesia HD Terbaru 2019

Bisskey CNN Indonesia Terbaru 2019 - CNN INDONESIA adalah siaran televisi yang khusus menayangkan program berita dari dalam dan luar negeri setiap harinya. CNN Indonesia juga bergabung dengan pihak Transmedia, yang mana jika dalam program berita Trans TV akan berubah menjadi siaran CNN Indonesia.

CNN Indonesia ini merupakan channel yang hanya bisa disaksikan melalui TV berbayar Transvision, namun karena CNN Indonesia mengudara di satelit Telkom 3s dan hanya di enkripsi atau diacak dengan acakan BISS. Jadinya CNN Indonesia bisa di saksikan melalui receiver yang sudah bisa membuka acakan BISS.

Receivet tersebut merupakan receiver yang sudah menggunakan teknologi Over The Air (OTA). Dan kabar baiknya semua receiver yang sudah menggunakan format Mpeg4/Hd sudah bisa membuka acakan BISS.

Bisskey CNN Indonesia Terbaru 2019


CNN Indonesia mengudara di satelit Telkom 3s yang dan sinyal yang bisa di tangkap sangat kuat, dan sangat mudah untuk lock channel ini. Channelnya pun juga sudah menggunakan kualitas super jernih dengan resolusi 1080i (full HD).

Berikut adalah frekuensi san Bisskey CNN Indonesia terbaru 2018.

Telkom 4
ID: CNN INDONESIA
3980 H 2250
Mpeg4/Hd/Biss
Sid: 0001
AA BB CD 32 B1 DA 6B F6


Bisskey dari CNN Indonesia ini selalu mengganti Bisskeynya setiap 3 atau 4 hari sekali, jadi jika bisskey sudah tidak cling, berarti sudah ganti lagi Bisskeynya. Jika bisskeynya ganti akan secepatnya kami update lagi. Terima kasih sudah berkunjung!.

Post a Comment for "Bisskey CNN Indonesia HD Terbaru 2019"