Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi Kuota 3G Terbaru 2019

Cara Mengubah Kuota Flash 4G Telkomsel Menjadi Kuota Flash 3G Terbaru 2019 - Telkomsel selaku operator seluler terbesar di Indonesia selalu memberikan yang terbaik memberikan kemudahan dengan berbagai jenis paket Internet yang khusus untuk mengakses sebuah situs atau aplikasi.

Namun karena banyak yang belum tau, banyak masyarakat yang mengabaikan dan bahkan banyak kuota yang jarang di gunakan karena tidak tahu bagaimana cara menggunakannya, sebut saja seperti kuota Videomax, YouthMax.

Telkomsel terkenal dengan kualitas kecepatannya dalam hal urusan internet, sampai sampai Telkomsel membuat paket khusus Flash 4G LTE yang mana hampir semua orang mempunyai smartphone yang sudah suport 4G. Permasalahannya adalah : belum semua daerah bisa menerima jaringan 4G LTE. Dengan demikian paket tersebut terasa sia-sia karena tidak bisa di gunakan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara Mengubah Kuota Flash 4G Telkomsel menjadi Kuota Flash 3G dengan demikian paket tersebut bisa di gunakan meskipun jaringan 4G tidak ada, atau bahkan Android anda belum suport 4G juga tetap bisa menggunakan paket tersebut. Berikut adalah caranya :

Cara Ubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi Kuota Flash 3G


Download AnonyTun terlebih dahulu
Setelah aplikasi sudah tersintall, Anda buka dan pada tombol “United States” dapat Anda pilih yang mana yang tercepat bagi Anda.
Selanjutnya tekan tulisan Stealth Settings pada kanan atas aplikasi. Maka Anda harus melakukan settingan pada AnonyTun seperti ini :

Stealth Tunnel ON/OFF : ON
Connection Port : 443
Connect Via Parent Proxy : OFF
Custom TCP/HTTP Headers : ON
Advanced SSL Settings : ON


Setelah itu, klik tombol Edit Custom TCP/HTTP Headers dan lakukan kembali settingan berikut ini :

URL/Host : 4g-lte.telkomsel.com
Request method : GET
Injection method : Back Inject
Extra Headers : Centang Keep-Alive
Tekan Generate
Lalu Save


Lalu tekan tombol Edit SSL Settings dan ikuti kembali settingan berikut ini :

True SSL (Anti DPI) : Ceklis
Spoof Host:Port : Ceklis
Spoof Host : 4g-lte.telkomsel.com
Spoof Port : 443
Tekan OK
Tekan Save


Terakhir, tekan tombol Connect untuk menghubungkan AnonyTun ke server Telkomsel 4G LTE

Tunggu aplikasi Anonytun sampai terhubung, dan biarkan berjalan di latar belakang (jangan di tutup) dengan demikian Kuota 4G bisa di gunakan meskipun berada di daerah yang belum ada jaringan 4G. Semoga bermanfaat dan Terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota 4G Telkomsel Menjadi Kuota 3G Terbaru 2019"