Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Hijab Polos untuk Lebaran

Tutorial Hijab Polos untuk Lebaran ala HIJUP - Lebaran tingal sebentar lagi, 2 hari lagi kita akan berpisah dengan ramadhan kali ini, dan akan bertemu dengan hari raya idul fitri atau lebaran. Lebaran merupakan momen berkumpul keluarga besar dan silaturahmi saling maaf memaafkan. Kamu bisa tampil simple namun tetap gaya dan trend dengan hijab polos.

Gak usah bingung untuk memilih model jilbab polos yang tepat untuk dikenakan saat moment lebaran nanti. Tutorial Hijab Polos untuk Lebaran satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil simple namun kamu tetap cantik.

Untuk mengaplikasikan kamu hanya perlu beberapa langkah saja, kamu juga bisa mencoba tutorial hijab polos ini di hari lebaran nanti atau untuk sehari-hari.

Berikut langkah-langkah tutorial hijab polos:

  1. Kenakan ciput ninja senada dengan hijab, lalu buat hijab polos kamu jadi segi tiga dan kenakan dengan kedua ujung di dada.
  2. Ujung bagian belakang tarik ke sisi bahu kanan.
  3. Ujing kanan lilitkan melingkar ke sebelah kiri dan tarik ke belakang kanan lalu tarik di sebelah kanan dan sisipkan di bagian bawah hijab bagian kanan.
  4. Lalu ambil jarum pentul dan pasang di bagian pipi kiri atas, satukan hijap ke ciput.
  5. Selesai.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat video di bawah ini


Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Tutorial Hijab Polos untuk Lebaran"