Skip to main content

follow us

Kata-Kata Ucapan Lebaran 1440 H 2019

9 Kata Ucapan Lebaran 1440 H 2019 - Hari Raya Idul fitri hanya tinggal menghitung hari, terhitung hanya 2 hari lagi dari sekarang. Suasana kemeriahannya mulai terasa. Baju baru juga sudah di beli masyarakat sudah pada mudik dan bertemu dengan sanak saudara. Untuk merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

Mungkin Anda juga sudah mendapatkan ucapan Idul Fitri lewat aplikasi berbalas pesan dari sanak saudara atau teman kerja.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan ucapan balasan atau bahkan menjadi yang lebih dahulu mengucapkan, berikut ada 9 ucapan lebaran yang bisa anda bagikan di akun sosial milik anda.

9 Kata Ucapan Lebaran 1440 H 2019


Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin

Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Meski sedikit pasti akan menjadi noda. Sedikit salah tetaplah dosa. Hari penuh berkah sudah tiba. Sambut dengan hati gembira. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin.

Sebening embun dipagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin

Kemarin malam adalah malam terakhir tarawih tahun ini, malam ini suara takbir bergema menggantikannya. Ayah Ibu, izinkan putramu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan, maaf putramu ini belum bisa pulang.

Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin

Ayah Ibu, aku rindu kepada ayah Ibu, juga dengan rumah di mana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H

Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Walfaizin.

Reaksi:
Disclaimer: Postingan-postingan blog ini tentang Android, berita menarik, musik, bola, dan lainnya, saya publikasikan berdasarkan pengalaman pribadi dan berbagai sumber di internet.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar