Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota iFlix XL Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019

Terbaru, Update Cara Ubah Kuota iFlix & Supernonton XL Menjadi Kuota Reguler - Operator XL Axiata memang memanjakan para pelanggannya dengan memberikan banyak paket seperti kuota iFlix & Supernonton serta juga kuota malam yang sangat melimpah hanya dengan harga yang amat sangat sangat murah sekali. Bayangkan 30GB hanya di hargai 10 ribu saja. Mana ada di operator lain.

Nah, kalau kuota iFlix dan Supernonton inikan gak bisa kita gunakan untuk memgakses semua aplikasi yang tersedia pada ponsel Android kesayangan kamu. Melainkan hanya bisa digunakan pada aplikasi khusus saja.

Agar kuota iFlix dan Supernonton ini bisa kita gunakan untuk memgakses Instagram, Facebook, YouTube dan aplikasi yang ada di ponsel Android kamu, kita perlu mengubahnya menjadi kuota reguler agar kuota tersebut bisa di gunakan. Kan sayang kalau kuota iFlix dan Supernonton ini kalau gak digunakan walaupun harganya murah, namum tetap, meski murah juga pake duit.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengubah kuota iFlix dan Supernonton XL menjadi kuota reguler. Kalau begitu simak tutorialnuya di bawah ini.

Pastikan kamu mempunyai kuota iFlix dan supernonton, dan kamu juga perlu mempunyai aplikasi yang bernama Psiphone Pro. Bagi yang belum punya aplikasinya, silahkan download di Play Store. Aplikasi ini gratis jadi tinggal kamu download saja di Google Play.

Nah, jika sudah terpasang aplikasi Psiphone Pronya silahkan buka saja aplikasinya. Dan ikuti settingan di bawah ini

Pada tampilan awal aplikasi Psiphone Pro akan tampak seperti screenshoot di bawah ini, kemudian klik menu Options.


Aktifkan kedua menu yang ada dan klik menu More Options


Maka akan tampaka seperti berikut ini, kamu aktifkan menu Connect through an HTTP Proxy. Kemudian masuk ke menu Custom HTTP Headers


Nah, pada tahap ini silahkan aktifkan menu ad Custom HTTP Headers kemudian masukan settingannya seperti di bawah ini.

Header 1

Kolom 1 : Host
Kolom 2 : play.iflix.com

Header 2

Kolom 1 : Keep-Alive
Kolom 2 : crlf


Jika sudah kembali lagi ke halaman awal Psiphone Pro dan langsung saja klik Start atau mulai dan tunggu sampai terhubung.

Kalau terhubung biasanya akan di bawa ke websitenya Psiphone. Jika demikan itu tandanya sudah konek dan pada status bar ponsel akan terdapat 2 icon Psiphone dan kunci yang menandakan VPN sudah terhubung ke server.

Sekarang kamu tes deh buat mengakses Youtube atau download, maka kuota iFlix dan supernonton akan terpotong.

Terima kasih sudah berkunjung dan mohon maaf kalau ada salah salah kata dalam penulisan. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota iFlix XL Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019"