Skip to main content

follow us

Kumpulan Kata Ucapan Lucu atau Humor

Kumpulan Kata Ucapan Lucu atau Humor - Kata Ucapan Memang gak ada habisnya, baik untuk semangat, motivasi, kehidupan, pahlawan dan yang akan saya bagikan kali ini adalah kata kata ucapan lucu atau humor. Hitung hitung untuk hiburan biar gak baper mikirin yang bukam bukan atau yang sudah terjadi.


Kata kata lucu ini di jamin bisa bikin kamu senyum senyum sendiri kalau bacanya. Nah, sekarang kan udah jaman modern, semua orang sudah megang yang namanya gadget atau smartphone baik Android atau iPhone. Semuanya sudah pasti memiliki yang namanya akun sosial media seperti Twitter, Instagram apalagi situs sosial media buatan Mark Zukerberg, apalagi kalau bukan Facebook. Hampir semua orang punya akun sosial media yang satu ini.

Nah, biar kamu bisa dapat banyak like, kamu bisa bagikan di akun Facebook kamu. Berikut adalah kumpulan kata ucapan lucu atau humor.

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak, cintaku buat adik seorang

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

Satu-satunya alasan orang tersesat dalam pemikiran adalah karena itu wilayah yang asing.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Jika Anda mati dalam lift, pastikan untuk menekan tombol Up.

Sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..!

Bagaimana bikin ngakak yah? Nah, kalau di share ke sosmed kamu pasti deh banyak yang nge-like. Semoga bermanfaat, Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya.

Reaksi:
Disclaimer: Postingan-postingan blog ini tentang Android, berita menarik, musik, bola, dan lainnya, saya publikasikan berdasarkan pengalaman pribadi dan berbagai sumber di internet.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar