Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Unreg Kartu Sim Indosat Ooredoo

Cara UNREG Kartu Sim Indosat Ooredoo - Merujuk pada peraturan MENKOMINFO. Semua pelanggan kartu sim prabayar wajib untuk meregistrasikan katus sim prabayar menggunakan data data yang valid. Dengan menggunakan KTP dan KK.

Namun kebiasaan pemuda apalagi kids jaman now nampaknya masih biasa dengan yang namaya gonta ganti kartu sim. Sepertiyang kita tahu jika ganti kartu sim baru, maka wajib untuk meregistrasikannya dengan data yang valid juga agar kartu tersebut bisa di gunakan.

Nah, bagi kamu yang suka gonta ganti kartu sim kamu juga harus menghapus data yang sudah di daftarkan pada kartu yang tidak akan di gunakan atau biasa disebut UNREG.

Entah karena hobi atau memang tertarik dengan promo promo yang lebih murah dari operator lain. Menurut saya sendiri, kayaknya lebih merujuk kepada promo yang di berikan operator lain, seperti murahnya paket Internet.

Cara UNREG Kartu Sim Indosat Ooredoo


Nah, kalau sobat pengen ganti kartu baru maka WAJIB untuk kartu lama di UNREG atau di batalkan registrasinya. Nah, pada kesempatan kali ini saya mau membahas bagaimana carau UNREG untuk kartu sim Indosat Ooredoo. Bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Pertama, sobat dapat membuka aplikasi SMS atau Message ponsel kesayangan anda.
Selanjutnya, silahkan sibat ketikkan UNREG#NomorHP# dan kirim ke 4444.

Sebagai contohnya : Unreg#085751241868#.
Nantinya secara otomatis proses UNREG dilakukan oleh pihak operator.

Nah, untuk artikel Cara UNREG Kartu Sim Indosat Ooredoo saya rasa cukup sekian, jika ada salah penulisan mohon maaf, Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa pantau terus czrandy blog untuk tutorial dan tips serta trik Android terbaru.

Post a Comment for "Cara Unreg Kartu Sim Indosat Ooredoo"