Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BUG Videomax Aktif Terbaru 2019

BUG Videomax Aktif Terbaru Juni 2018 - Seperti yang kita tahu, bahwa pada bulan April 2018 kita di buat pusing dengan tidak bisanya kuota Videomax di ubah menjadi kuota flash. Karena pihak Telkomsel telah mematikan BUG yang biasa di gunakan Anonytun dan KPN Tunnel untuk mengubah kuota videomax jadi kuota biasa.

Ini terjadi karena pihak Telkomsel telah membuat atau merilis aplikasi khusus Videomax. Nama aplikasi tersebut adalah MAXStream. Dengan menggunakan aplikasii MAXStream, kita bisa menggunakan kuota videomax, karena dalam aplikasi ini sudah di design komplit atau di buat sebagai aplikasi katalog film dari aplikasi Hooq, VIU, CatchPlay, Supersoccer Tv dan Tribe. Dengan demikian pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi satu persatu hanya untuk menggunakan kuota Videomax.

Ada regulasi baru dari kuota Videomax, Terkait kebijakan penggunaan kuota videomax adalah tidak bisa digunakan jika tidak memiliki kuota flash reguler walaupun untuk mengakses aplikasi Hooq dan aplikasi film lainnya. Jadi harus ada kuota flash kalau mau pakai kuota videomax menggunakan aplikasi MAXStream.

Nah, bagi sobat yang mau mengubah kuota Videomax sobat bisa menggunakan BUG terbaru yang masih aktif 2018. Karena BUG lama sudah di matikan jadi silahkan pilih salah satu BUG yang konek di tempat masing masing.

BUG Videomax Aktif Terbaru 2019

  1. stats.vidiomax.com
  2. host.videomax.com
  3. dept.vidiomax.co.id
  4. apps.vidiomax.com
  5. supersoccer.tv
  6. cdn01.suppersoccer.tv
  7. internal.vidiomax.com

Apakah bug ini masih menyedot kuota flash? Ini tergantung dari lokasi di mana sobat tinggal, maka solusinya sobat harus mencoba BUG videomax yang tertulis di atas satu-persatu agar sobat bisa menemukan URL yang cocok di daerah sobat masing-masing.

Untuk port yang digunakan juga harus mencoba port 80 / 443 di bagian Spoof Port ataupun dibagian Connection port. Untuk APN juga bisa mencoba dengan menggunakan APN aha dengan proxy 54.72.9.71 port 80.

Itulah beberapa daftar BUG Videomax AnonyTun aktif terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman teman sobat agar mereka juga tahu. Dan jangan lupa juga pantau terus czrandy blog agar tidak ketinggalan update seputar videomax dan internet gratis.

Post a Comment for "BUG Videomax Aktif Terbaru 2019"