Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Mengubah Kuota Videomax Terbaru 2019


Mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam bukanlah hal atau perkara yang aneh lagi dan sudah tidak asing lagi, hampir semua orang sudah tahu dengan trik ini.

Hanya saja yang membuat sering kali di publis baik dalam bentuk artikel atau video, karena BUG yang sering di gunaan selalu di redirect atau di alihkan oleh pihak operator.

Jadi bagi kamu yang mau mengubah kuota videomax menjadi kuota flash kamu harus sering sering browsing agar bisa berhasil mengubahnya menjadi kuota flash dan bia digunakan untuk mengakses semua aplikasi, karena harus mencari BUG yang masih aktif serta untuk setingnnya semuanya masih sama saja.

Kamu bisa mengubah kuota videomax dengan menggunakan aplikasi ANONYTUN, KPN TUNNEL, TWEAKWARE, PSIPHONE PRO, SECURETUN. nah pada kesempatan kali ini saya akan membahs cara yang menggunakan aplikasi Anonytun dan Securetun.

cara ubah kuota videomax menggunakan aplikasi Anonytun dan Securetun


#ubah videomax menggunakan Anonytun

pertama buka PlayStore dan cari aplikasi yang bernama Anonytun, download aplikasinnya dan tunggu sampai aplikasi terpasang di android kamu.

buka aplikasinya dan pada tahap pertama kamu ikuti setingannya seperti yang akan saya beberkan berikut ini.

1. pada halaman awal klik STEALTH SETTINGS yang berada di pojok kana atas, lihat gambar berikut


2. hidupkan atau aktifkan menu Stealth Tunnel menjadi ON, dan pada menu Connections Protocol ubah menjadi SSL dan pada conection port masukan port 443.


3. Kemudian aktifkan menu ADVANCED SSL SETTINGS,untuk lebih detailnya lihat gambar berikut

4. lanjut, sekarang klik pada menu EDIT SSL SETTINGS dan seetting seperti berikut ini

  • true ssl (anti dpi) aktif
  • spoof host port aktif
  • spoof host diisi dengan bug videomax yang masih aktif (untuk BUG bisa pilih salah satu di artikel di bawah ini)
  • Kumpulan BUG Videomax Aktif Terbaru
  • spoof port silahkan isikan 443 kemudian klik save agar settingan berhasil di simpan.


5. kembali lagi ke menu awal dan pada halaman awal anonytun silahkan klik Start atau Mulai. dan tunggu anonytun sampai terhubung.

Jika tidak terhubung silahkan kamu ganti BUG dengan yang lain karena tiap TKP biasanya beda BUG

Nah, kalau yang ini adalah cara yang pertama dan menggunakan aplikasi anonytun.

#ubah videomax menggunakaan aplikasi Securetun

untuk aplikasi securtun ini adalah aplikasi baru baru besutan dari art tunnel atau merupakan dari aplikasi anonytun. yap, bernar kalau aplikas securetun merupakan aplikasi baru yang di buat khusus hanya menggunakan mode SSL. jadi aplikasi ini sangat sangat rekomendasi banget bagi kamu yang mau mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam.

nah kalau begitu langsung saj berikut ini adalah tutorialnya.

pertama tama kamu download terlebih dahulu aplikasi SECURETUN di Google Play. teang saja aplikasi ini gratis dan ukurannya pun cuman 2mb saja.

kalau sudh terpasang aplikasinya silahkan jalankan dan pada halaman awal aplikasi securetun maka akan tampak seperti pada screenshoot berikut ini.


kemudian klik menu STEALTH SETTINGS lihat gambar diatas

aktifkan menu STEALTH TUNNEL dan juga menu ADVANCED SSL SETTINGS. Karena untuk menu SSL dan port 443 sudah terisi.


lanjut, sekarang klik pada menu EDIT SSL SETTING dan setting seperti berikut ini

  • true ssl (anti dpi) aktif
  • spoof host port aktif
  • spoof host diisi dengan bug videomax yang masih aktif (untuk bug bisa pilih salah satu di artikel di bawah ini)
  • Kumpulan BUG Videomax Terbaru
  • spoof port silahkan isikan 443 kemudian klik save agar settingan berhasil di simpan.


Kembali lagi kemenu awal aplikasi dan silahkan pilih server yang menurut kamu bagus dan kenceng untuk diajak internet. Ada server Amerika, Inggris, Kanada, Jerman dan Belanda


Klik mulai agar securetun menghubungkan ke server vieomax' dan tunggu smpai konek. jika sudah konek sekarang tinggal kamu tes untuk mengakses internet dan lihat apakah kuota videomax berkurang atau tidak? jika tidak berkurang kamu harus mengganti BUG agar kuota videomaxnya bisa berkurang.

kalau gak bisa konek, kamu harus menggunakan IP 100, untuk cara mendapatkan IP 100 kamu hanya perlu ON/OFF data internet. Untuk mengetahui apakah sudah mendapatkan IP 100, kamu bisa gunakan aplikasi KPN Tunnel Rev, bisa kamu download di Play Store. Lihat pada gambar di bawah ini kalau sudah dapat IP 100 maka akan seperti berikut


Itulah cara mengubah kuota videomax menggunakan aplikasi anonytun dan aplikasi securetun, semoga bermanfaat dan terimakasi sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Post a Comment for "2 Cara Mengubah Kuota Videomax Terbaru 2019"