Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Perpanjang Masa Aktif Axis Tanpa isi Pulsa Terbaru 2019


CzRandy - Semuanya juga pastinya tahu bahwasannya semua kartu sim prabayar memiliki masa aktif serta masa tenggang. Masa aktif biasanya diterapkan pada pulsa dan dengan jangka waktu tertentu. Misalnya sobat mengisi pulsa sebesar 10k, masa aktif pulsa tersebut akan diberi waktu sekitar 14 hari. Jika sobat tidak menggunakan pulsa tersebut dalam waktu 14 hari tersebut, maka secara otomatis pulsa itu tidak akan bisa digunakan lagi sampai kartu sim prabayar sobat aktif lagi atau sudah memiliki masa aktif lagi, biasanya hanya cukup beli pulsa lagi.

Nah, Sedangkan untuk masa tenggang, biasanya diterapkan setelah habis masa aktif pulsa, barulah kartu sim prabayar akan masuk masa tenggang. Dan semua kartu sim orabayar biasanya akan di beri waktu 30 hari atau lebih tepatnya satu bulan. Jika sobat tidak memperpanjang masa aktif sampai masa tenggang itu habis maka secara otomatis kartu sim prabayar sobat sudah tidak bisa digunakan lagi termasuk pulsa yang ada di dalamnya juga akan ikut hangus. Atau biasa disebut dengan kata diblockir

Tentunya jika itu terjadi pastilah sangat sayang bukan? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang cara memperpanjang masa aktif khusus untuk kartu parabayar Axis Hitz tanpa perlu melakukan isi ulang pulsa.

Mungkin sebagian pengguna kartu Axis yang masih memiliki pulsa banyak namun masa aktif kartunya sudah mau habis ini biasanya banyak yang mengalami, pada dasarnya Axis memang memberikan paket paket yang murah dan biasanya yang jadi masalahnya adalah masa aktif.

Jika hanya untuk menambah masa aktif, sobat tidak perlu membeli pulsa lagi, sobat bisa dengan mudah memperpanjang masa aktif kartu Axis tanpa harus mengisi pulsa. Karena Axis juga telah memberikan beberapa metode mudah untuk memperpanjang masa aktif.

Ada beberapa syarat yang harus di penuhi agar bisa menambah masa aktif diantaranya adalah kartu Axis sobat sedikitnya harus memiliki pulsa Rp. 2000,- serta kartu Axis sobat belum masuk dalam masa tenggang. Jika kedua syarat tersebut terpenuhi, maka dibawah ini saya akan memberikan langkah-langkah mudah cara memperpanjang masa aktif kartu Axis Hits tanpa perlu isi pulsa.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz Tanpa Isi Pulsa Terbaru 2019


1. Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Axis Melalui SMS

Buka Aplikasi Pesan pada ponsel sobat
Ketik SMS dengan format AKTIF kirim ke 8484.
Maka akan muncul menu pop up pilihan harga dan masa aktif yang akan didapat.
Silahkan pilih sesuai selera sobat. 3hr Rp2rb, 7hr Rp5rb, 30hr Rp15rb, 90hr Rp30rb dan 360hr Rp100rb.
Langkah terakhir pilih Kirim.

2. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Lewat Dial Kode UMB

Silahkan dial kode UMB *123*8484#
Maka akan muncul menu pop up pilihan harga dan masa aktif yang akan di dapat.
Silahkan pilih sesuai selera sobat. 3hr Rp2rb, 7hr Rp5rb, 30hr Rp15rb, 90hr Rp30rb dan 360hr Rp100rb.
Terakhir pilih kirim.

Nah, gimana sangat mudah bukan? Kedua cara diatas tersebut bisa kalian gunakan untuk menambah masa aktif semua kartu Axis Hits tanpa harus isi ulang pulsa. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Trik Perpanjang Masa Aktif Axis Tanpa isi Pulsa Terbaru 2019"