Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota Malam Jadi Kuota Reguler Semua Operator


Kuota Malam sejatinya hanya bisa di gunakan ya sesuai dengan namanya malam hari kira-kira jam 00.00 sampai 06.00 atau 07.00 atau banyak yang bilang kalau nama kuota midnigt ini paket kalong. Namun karena pintarnya anak jaman now, sekarang kuota malam bisa di gunakan di siang hari atau lebih jelasnya jadi kuota reguler 24 jam.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara merubah kuota malam menjadi kuota reguler untuk semua operator, baik Telkomsel, Tri, Axis, XL, Indosat, Smartfren. Agar kuota tersebut bisa di gunakan untuk mengakses semua aplikasi.

Nah, sebelum membahas kuota malam/midnigt, bagi sobat yang mau ubah kuota videomax menjadi kuota reguler menggunakan KPN Tunnel Rev silahkan baca artikel berikut

Baca juga : Config Telkomsel VideoMax Terbaru 2018

Lanjut lagi ke pembahasan kuota malam. Untuk mengubahnya menjadi kuota reguler. Walaupun berbeda operator atau kartu simnya, untuk cara merubahnya menjadi kuota biasa caranya sama saja. Gak ada yang berbeda dan sama sama mudah caranya dan tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti AnonyTun atau KPN Tunnel.

Cara Ubah Kuota Malam/Midnight Menjadi Kuota Reguler Untuk Semua Operator (Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, Smartfren)


● Pertama silahkan pastikan terlebih dahulu kalian memiliki kuota malam. Pastikan juga kuota reguler / flash dan pulsa kartu Smartfren kalian sudah habis (0), hal ini untuk menghindari agar tidak menyedot kuota flash ataupun pulsa.

● Langkah selanjutnya silahkan kalian masuk ke pengaturan ponsel.


● Kemudian silahkan masuk ke menu Tanggal & Waktu lalu nonaktifkan Tanggal & waktu Otomatis serta nonaktifkan juga Zona Waktu Otomatis.


● Kemudian ubah zona waktu ke negara Kwait GMT +3.00 agar mundur 4 jam dari waktu di Indonesia.

● Selanjutnya, ubah juga Zona Lokasi ponsel kalian di negara dengan zona waktu tersebut, misalnya Kuwait berarti kalian pilih lokasi Uni Emirate Arab.

● Pastikan kalian mengubah Zona Waktu dan Lokasi ponsel pada jam-jam pergantian antara kuota malam ke siang. Misalnya Smartfren kuota malamnya sampai jam 07.00. Maka silahkan lakukan perubahan di jam 06.50 - 06.58.

● Lalukan perubahan zona waktu setiap 5 jam sekali, dan pilih zona waktu mundur dari zona waktu awal hingga 24 jam.

Dengan cara berikut sobat bisa merubah kuota malam/midnigt menjadi kuota flash reguler 24 jam dan berlaku untuk semua kartu sim operator. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung!.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota Malam Jadi Kuota Reguler Semua Operator"