Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash Terbaru 2019


CzRandy - Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler. Bagi sobat pengguna kartu prabayar Telkomsel, pasti sobat pernah punya dong, yang namanya paket Entertaiment. Paket Entertainment ini merupakan paket terbaru yang disediakan pihak Telkomsel, dan paket tersebut hanya khusus digunakan untuk streaming musik, nonton film box office, juga bermain game. Paket entertainment ini tentunya juga bisa diaktif oleh semua kartu prabayar simerah Telkomsel, seperti Simpati, Kartu AS dan Loop.

Baca Juga : Cara Ubah Kuota Chat, Fb, BBM Menjadi kuota biasa

Sayang sungguh sayangnya kuota entertainment ini tidak bisa digunakan ynyuk kebutuhan bersosial media, download atau upload, peket ini hanya bisa digunakan dengan aplikasi-aplikasi yang sudah bekerja sama dengan pihak Telkomsel. Misalnya seperti nonton film, dan aplikasi yang bisa di akses oleh kuota entertainment hanya Viu dan Hooq saja, sedangkan untuk gamenya hanya Clash of Clans, Vainglory, Clash Royale, Seven Knight serta Line Lets Get Rich. Sungguh Sangat di sayangkan sekali kalau kuota entertainment ini belum mendukung game berbasis MOBA yang kini sedang ngehits seperti AOV dan Mobile Legends.

Nah, bagi sobat yang tidak suka dengerin musik online atau nonton film dari smartphone, namun sobat memiliki kuota entertainment yang banyak sobat bisa merubah kuota entertainment tersebut menjadi kuota reguler / flash 24 jam, dan kalau sudah di ubah menjadi kuota reguler nantinya bisa kita gunakan untuk mengakses seluruh aplikasi yang ada di smartphone sobat seperti Facebook, Instagram, donwload, Youtube, chatting, browsing ataupun video call dan semua yang bisa diakses melalui internet.

Baca juga : Cara Ubah Kuota YouthMax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

Untuk merubah kuota entertainment ini kita bisa menggunakan aplikasi Virtual Private Neteork (VPN) yang bisa sobat download melalui Google Play.

Banyak Aplikasi VPN yang bisa kita gunakan untuk merubah kuota entertainment ini menjadi kuota flash seperti AnonyTun, Tweakware, Strak VPN. Namun kali ini saya akan membahasnya menghunakan Aplikasi TweakWare, Karena aplikasi ini lebih simpel dan mudah settingannya. Sobat hanya cukup memasukan URL Bug host yang masih aktif saja sudah bisa konek.

Untuk tutorial cara mencari BUG yang masih aktif sobat bisa baca artikel saya berikut ini,
Baca juga: Cara Mencari BUG Host Telkomsel

Nah, kalau sobat sudah mendapatkan bug nya, sekarang kita lanjut ke tahal, atau cara setting Tweakwarenya yaitu untuk merubah kuota entertainment menjadi kuota reguler atau flash 24 jam.

Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler 24 jam


1. Pertama-tam silahkan sobat download terlebih dahulu aplikasinya di Play Store nama aplikasinya adalah Tweakware . Saya anggap sobat sudah diwnload aplikasinya dan juga terinstall pada Android sobat.

2. Jalankan aplikasinya, dan pada menu halaman awal pilih saja Settings kemudian pilih lagi Custom Tweak.


3. Selanjutnya pada halaman Custom Tweak silahkan pilih Select Connection Mode kemudian ubah menjadi SSL.


4. Lanjut, Kemudian Server Port ubah menjadi 443.


5. Lalu Host Header adalah tempat memsakukan URL Bug. Untuk mencari URL bug sudah saya berikan link nya di atas.
Atau sobat bisa download BUG yang sudah saya sediakan di bawah ini

Download

6. Setelah configurasi sudah selesai, poin terakhirnya silahkan kembali ke halaman awal kemudian pilih Select Tweak dan pilih Custom.


7. Trakhir klik CONNECT. Dan tunggu sampai terkonek, biasanya sih cuman 5-10 detik saja kalau jaringan lagi stabil.

Baca Juga : Cara Ubah Kuota GamesMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler

Tanda jika TweakWare sudah terhubung adalah akan tersrdia dua icon app Tweakware di statusbar bar ponsel sobat.


Jika sudah konek sekarang sobat bisa mencobanya untuk streaming video di Youtube atau coba download aplikasi melalui Google Play Store lalu lihat kuota mana yang terpotong, kuota flash atau entertainment, jika kuota entertainment sudah terpotong maka kalian sudah berhasil.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash Terbaru 2019"