Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota Videomax Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Menggunakan/Mengubah Kuota Videomax Tanpa Menggunakan Aplikasi - Kuota Videomax saat ini memang lagi sulit untuk di ubah menjadi kuota flash reguler. Itu di karenakan banyak BUG yang sudah pada di matikan oleh pihak operator Telkomsel. Hal ini terjadi syah dan wajar wajar saja karena pihak terkait yang menghentikan BUG yang aktif. Ini mungkin karena sudah banyak tutorial dan juga video yang bereadar di dunia maya. Namun yang saya sayangkan adalah kita mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler itukan syah syah saja, karena pada dasarnya kuota Videomax itu tidak gratis alias berbayar. Jadi kalau di ubah jadi kuota flash itu sah sah saja bukan?

Terkecuali jika jika menggunakan metode Polosan, yang mana kita bisa berinternetan ria sesuka hati tanpa batasan kuota dan waktu, dan ini bisa dikatakan ilegal. Karena kita tidak mengeluarkan biaya sepeser untuk yang namanya Polosan.

Nah, ternyata kuota Videomax juga bisa di gunakan tanpa perlu menggunakan aplikasi, baik AnonyTun ataupun KPN Tunnel Rev. Emangnya bisa ubah kuota videomax tanpa aplikasi? Jawabannya bisa. Namun sayangnya menggunakan cara ini belum suport untuk semua aplikasi. Melainkan hanya aplikasi beberapa aplikasi yang bisa di buka dengan cara ini, antara lain aplikasi Facebook, dan juga Game Online, termasuk Mobile Legends dan juga AOV.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Tanpa Menggunakan Aplikasi

Untuk bisa merubah kuota videomax tanpa aplikasi kita hanya perlu menggunakan atau settingan APN dan juga akun SSH/SSL.

Baca Juga : Cara Membuat Akun SSH/SSL

Pertama tama siapkan akun SSH sobat bisa gunakan ssh yang sudah saya sediakan di bawah ini, namun ada masa aktifnya yakni hanya 7 hari. Jadi lebih baik sobat membuat akun SSH sendiri.

Host /IP : 45.64.96.167
Username : fastssh.com-czrandy
Password : 1
Aktif : sampai 5 mei 2018


Lanjut lagi ke pembahasan, buka Pengaturan pada ponsel Android atau iOS sobat. Kemudian pilih Jaringan Seluler. Jika kartu sim Telkomsel di pasang di sim 1 ya pilih sim1. Jika di sim2 ya pilih juga sim2.

Kemudian masuk ke menu APN (Akses Poin Name) dan buatlah APN baru. Untuk APN silahkan ikuti seperti setingan di bawah ini

Nama : czrandy (bebas sesuka sobat)
APN : aha
Proxy : 103.29.149.219
Port : 443
Nama Pengguna : (gunakan akun SSH)
Kata Sandi : (gunakan sandi SSH)
Server : (gunakan server SSH)
Untuk lebih jelasnya lihat screenshoot dibawah ini:


Setelah dibuat, silahkan sobat gunakan APN tersebut sebagai APN default di ponsel sobat.

Terakhir tanpa settingan tambahan lagi, langsung saja coba akses Facebook atau pun untuk bermain game online. Maka secara otomatis kuota yang akan terpotong adalah kuota videomax.

Namun perlu di ketahui APN ini hanya support untuk membukan Facebook via aplikasi atau dari browser. Mengakses Facebook dengan APN ini full bisa melihat gambar dan video. Jadi tidak seperti menggunakan FB nol kuota yang tidak bisa melihat gambar. Dan untuk game online semua bisa di mainkan dengan APN ini termasuk Mobile Legends ataupun AOV.

Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini!.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota Videomax Tanpa Menggunakan Aplikasi"