Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengambil Screenshot OPPO F7

Cara Mengambil Screenshot OPPO F7 - Baru Baru ini produsen Smartphone yang bermarkas di China, OPPO telah resmi meluncurkan generasi baru dari OPPO F5 yaitu OPPO F7. Baru di perkenal kepada publik Smartphone ini sudah laris manis di pasaran.

Terbukti seperti di lansir dari Bisnis.com (30/4/2018) Penjualan Oppo F7 di berbagai Oppo Store memecahkan rekor tertinggi, hanya dalam rentang waktu sepekan setelah produk tersebut diperkenalkan secara resmi ke pasar Indonesia.

Hal itu seperti terlihat di Oppo Store Mall Ambassador, dimana sejak 17 April 2018 sebagain besar penjualan harian di toko yang terletak di lantai 3 tersebut didominasi oleh perangkat Oppo F7.

Cara Mengambil Screenshot OPPO F7


Oppo F7 sendiri tersedia dalam 3 varian warna, Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Untuk warna Diamond Black sendiri OPPO membuka pre-order perangkat ini sejak resmi diperkenalkan pada 17 April 2018.

F7 hadir dengan membawa keunggulan kamera depan 25 Megaxpixel SONY IMX 576 dengan HDR Sensor. Selain itu perangkat ini memiliki layar Super Full Screen 2.0 dengan rasio layar 19:9 dan resolusi tinggi 2280x1080 dan fitur App-in-App yang memudahkan untuk melakukan multitasking kala menonton video dan bermain game.

F7 dijual dengan harga Rp4,199 juta, sedangkan F7 128GB dijual dengan harga Rp5,499 juta.

Nah yang kali ini akan saya bahas adalah, bagaimana cara mengambil screenshoot di OPPO F7? Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Ada dua cara untuk bisa mengambil atau menggunakan fitur screenshoot di smaryphone OPPO F7.

Cara pertama menggunakan cara kombinasi Tombol

Cari poto atau apasaja yang ingin di screenshoot. Kalau sudah dapat potonya tinggal ikuti langkahnya di bawah ini

Tekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan. Kalau sudah bunyi suara kamera/shutter maka sudah berhasil

Cara kedua menggunakan fitur Quick Gesture

Masuk ke Pengaturan / Settings. Pilih Gesture dan Motion.

Pada tahap ini, sobat bisa memilih Quick Gesture. Kemudian aktifkan menjadi ON.

Kemudian, pilih area yang akan discreenshot.

Gerakkan 3 jari Anda dari Atas layar sampai ke layar bawah.

Nah, kalau layar sudah berkedip dan suara shutter sudah berbunyi maka screenshot sudah berhasil. Sobat bisa melihat hasil screenshot OPPO F7 di Galeri. Itulah titorial mudah cara Screenshoot OPPO F7. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengambil Screenshot OPPO F7"