Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun VPN Gratis Terbaru


CzRandy - Virtual Private Network (VPN) biasa kita gunakan untuk mempercepat koneksi internet, selain untuk mempercepat koneksi internet VPN juga bisa berguna untuk melindungi IP kita dari malware. VPN juga bisa menembus sensor atau situs yang diblockir, dan yang paling sering digunakan dari VPN adalah untuk mendapatkan akses internet gratis.

Ya, VPN kerap kali di hubungkan dengan internet gratis, contohnya pada saat lagi rame-ramenya Axis dan XL saat menggunakan BUG 123.xl.co.id/min_balance7 VPN dan SSH menjadi bahan yang sangat penting kala itu, hampir disemua situs penyedia akun VPN dan SSH ludes karena banyaknya yang membuat akun, tujuannya tiada lain tiada bukan yakni Internet gratis.

Selain menggunakan HTTP Injector internet gratis juga bisa menggunakan aplikasi Open VPN dengan settingan yang tepat, maka kita bisa membuka akses internet secara gratis. Namun sekarang sudah sulit untuk mendapatkan BUG operator yang aktif dengan waktu lama, namun VPN juga bisa kita gunakan untuk membuka situs yang diblockir mempercepat koneksi internet dan juga bisa kita gunakan untuk merubah paket Videomax ataupun Youthmax.

Cara Membuat Akun VPN Gratis Terbaru 2018

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat akun VPN untuk pemula

Banyak sekali situs penyedia akun VPN namun kali ini saya akan membahas dan memberikan situs yang paling mudah dan banyak server serta limit akunnya

Silahkan buka Browser anda kemudian ketikan www.tcpvpn.com

Pilih server Benua yang mana yang akan anda pilih untuk membuat akun, ada Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika

Saya sarankan pilih Asia atau Amerika karena speednya kencang


Disini saya pilih Benua amerika dan juga membuat akun di sever Amerika

Silahkan pilih server yang keberapa, disini saya memilih sever Amerika 3 / USA 3


Silahkan masukan nama Akun dan Password ya terserah sobat kemudian klik Create Akun


Jika berhasil maka akan seperti berikut ini, dan sekarang tinggal sobat download Confignya,


Buka Atau Ekstrak Confignya menggunakan Aplikasi ZArciver untuk menggunakannya sobat bisa download Aplikasi Open VPN di Google Play juga ada. Untuk bagaimana cara menggunakannya sobat bisa cari diblog ini atau mencari caranya digoogle

Selesai, Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Cara Membuat Akun VPN Gratis Terbaru"