Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bobol Password Wifi Dengan Aplikasi Wpa Wps Tester


CzRandy - Pengen mengakses internet tapi tidak punya kouta data internet? Atau mau nyoba pakai koneksi Wi-Fi, memang saat ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya wifi, banyak kita temui jaringan nirkabel wifi disetiap daerah, namun sayangnya rata-rata jaringan Wifi selau di protect oleh pemiliknya, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara membobol password wifi yang di protech.

Sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara membobol password wifi di Android menggunakan aplikasi WPS Connect, nah kali ini saya akan berbagi tentang tutorial cara membobol password wifi menggunakan aplikasi yang tak kalah keren dan hebat dalam urusan membobol password wifi, tidak lain dan tidaj bukan Aplikasi tersebut bernama WPA WPS Tester

Aplikasi android yang satu ini dapat membantu sobat memecahkan masalah agar dapat terhubung dengan jaringan Wi-Fi yang diprotec menggunakan password baik itu wifi kantor, rumahan, public dll. Singkat saja berikut ini adalah tutorialnya, yuk disimak!

Cara Menggunakan Aplikasi Wpa Wps Tester untuk membobol pasword wifi di Android


• Pertama-tama, Download aplikasi Wps Wpa Tester di Google Play Store

• Jika apk sudah didownload, silahkan install seperti biasa aplikasi Wpa Wps Tester Premiumnya. Ingat, jangan lupa untuk mengaktifkan Wifi pada Android sobat

• Selanjutnya sobat jalankan aplikasinya, jika sudah terbuka pilih menu di pojok atas lalu klik Chekc wpa_client


• Lanjut, sekarang Scan Wifi dengan mengeklik symbol 'Refresh Bulat', maka akan muncul popup perintah untuk mengaktifkan GPS. silahkan aktifkan terlebih dulu GPS.

• Jika GPS sudah aktif dan juga sudah di Scan wifinya, maka akan muncul daftar wifi yang akan menjadi target, disinilah hotspot target sobat, antara mana yang bisa dibobol dan mana yang tidak bisa dibobol. Wifi yang bisa sobat bobol adalah wifi yang menunjukan atau berwarna hijau dan jika ada wifi yang berwarna merah, maka harapanmu pupus sudah berkahir sampai disini.


• Warna Hijau menunjukan wifi bisa dibobol, jika berwarna Merah tidak bisa dibobol karena proteck nya dobel.

• Selanjutnya klik wifi target yang berwarna hijau, lalu klik connect automatic pin (bawah sendiri: lihat gambar dibawah). Nah, maka akan muncul dua pilihan, antara lain dengan akses root atau non-root, pilih sesuai dengan Android sobat. Jika sudah diroot maka pilih root, atau belum diroot pilih saja non root.



Catatan :
Jika Android sobat sudah dalam keadaan root maka keuntungannya adalah dapat mengetahui password wifi target yang kita bobol tadi. Tapi bagi yang Androidnya belum di-root tidak akan bisa melihat password wifi tersebut, akan tetapi tetap akanterhubung walaupun passwordnya tidak terlihat dan juga bisa mengakses internet sama seperti Android yang d-root.

• Lanjut, Tunggu saja beberapa saat dan ketika sinyal indikator wifi sudah muncul di Android sobat serta juga muncul notifikasi "SUCCES for showing password you need ROOT" itu tandanya sudah berhasil terconnect, nah, sampai tahap ini sobat sudah berhasil membobol wifi tersebut. Selamat Android sobat sudah terhubung ke jaringan wifi yang di protec dengan password.


Seperti yang tertulis pada Catatan diatas, untuk mengetahui password Wifinya. Android diwajibkan untuk diberi akses ROOT.

Sedikit tambahan, jika sudah berhasil maka akan muncul notif SUCCES. Jika belum terhubung aplikasi ini akan secara otomatis terus mencari sampai akhirnya terhubung.

Mungkin sekian saja untuk tutorial trik dan tips Cara Membobol Password Wifi di Android Menggunakan Aplikasi Wps Wpa Tester, Root dan Non Root Bisa. Semoga bermanfaat, dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya.

Jangan lupa juga di share agar teman-teman sobat juga bisa tahu dan bisa internetan secara gratis.

Post a Comment for "Cara Bobol Password Wifi Dengan Aplikasi Wpa Wps Tester"