Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Android, Bisa Root Ataupun Belum Root

5 Aplikasi Bobol Wifi Terbaik Android

CzRandy - Kegiatan berselancar di dunia internet memanglah sungguh sangat menyenangkan. Oleh karena itu, tidak heran jika kebanyakan orang yang rela merogok kocek puluhan bahkan sampai ratusan ribu rupiah, dihabiskan hanya untuk membeli kuota internet. Pastinya tentu tidak semua orang rela atau bisa membeli kuota internet hingga merogok kocek yang dalam, karena kebanyakan paket internet tergolong mahal dan juga budget yang dimiliki minim. Oleh sebab itu, banyak dari mereka atau mungkin juga sobat yang berusaha mendapatkan kuota internet atau ingin mendapatkan akses internet secara gratis, misalnya pergi ketempat adanya wifi gratis, seperti di kedai kopi, cafe dan lainnya atau mungkin menggunakan cara pintas dengan membobol password WiFi seseorang.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang 5 aplikasi Android terbaik untuk membobol WiFi, mungkin dengan aplikasi tersebut bisa membantu sobat, dan aplikasi ini sangat banyak sekali penggunanya, dan yang paling terpenting aplikasi tersebut bisa dijalankan untuk semua ponsel Android yang sudah di root araupun belum di root, lalu apa saja nama aplikasinya? Yuk simak dibawah ini.

5 Aplikasi Untuk Membobol WiFi Di Android Terbaik, Bisa Root dan no Root


1. WPS WPA Tester


WPS WPA Tester merupakan aplikasi yang paling populer dan paling banyak digunakan masyarakat, karena mampu melacak password WiFi jika WPS dalam keadaan mode on. Saya sendiri sudah mencoba aplikasi ini untuk hack WiFi yang ada diperkotaan dan hasilnya work 100%. Kerennya lagi Aplikasi ini juga bisa di jalankan di Android yang belum di-root, tapi alangkah baiknya lagi kalau sudah diroot. Jika sobat tertarik, sobat bisa download aplikasi melalui Google Play Store.

2. AndroDumpper


Sobat mau belajar hack WiFi di Android, tentunya sobat harus install aplikasi yang bernama AndroDumpper. Aplikasinya bisa sobat dapatkan dari Google Play Store secara cuma-cuma (gratis). Aplikasi ini sudah terbukti ampuh membobol password yang dipasang pada jaringan WiFi, terutama untuk jaringan WiFi yang WPS-nya aktif. Sama seperti Wpa Wps Tester Aplikasi AndroDumpper bisa di gunakan pada smartphone yang sudah dalam keadaan root. Maupun yang belum di root sekalipun.

3. WiFi WPS Unlocker


Aplikasi pembobol WiFi selanjutnya adalah WiFi WPS Unlocker. Aplikasi ini juga lumayan ampuh dan lebih cepat dalam hal melacak password. Akan tetapi, kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya bisa berjalan dengan lancar pada perangkat android yang sudah di-root. Jadi, buat sobat yang pengen nyoba aplikasi ini, terpaksa smartphone sobat harus di-root terlebih dahulu, agar bisa berjalan lancar dan work 100%.

4. WPS Connect


WPS Connect juga tidak kalah dari aplikasi aplikasi di atas. Aplikasi ini sudah pernah saya buktikan sendiri serta handal dalam urusan hack WiFi di Android. Keunggulan aplikasi ini bisa berjalan dengan baik pada smartphone yang sudah di-root dan juga smartphone yang belum di-root sama sekali.

Kekurangan aplikasi ini adalah, kalau smartphone sobat belum di-root, smartphone sobat akan langsung otomatis terhubung ke jaringan internet, tapi sobat tidak bisa mengetahui kata sandi WiFi itu. Sementara bagi yang Androidnya sudah di-root, maka kata sandi wifi akan tertera di layar setelah wifi tersebut berhasil di bobol.

5. WPSApp


Aplikasi ini lebih mudah digunakan untuk urusan melacak password wifi di Android, sudah pernah saya buktikan sendiri di smartphone android saya dan berjalan lancar, mulus dan 100% berhasil. Untuk melacak password WiFi menggunakan aplikasi ini tersedia dua metode, yaitu metode root dan metode no root, lebih jelasnya, aplikasi ini berjalan pada perangkat yang belum di-root.

Dari kelima aplikasi di atas bisa dijalankan tanpa perlu akses root. Namun jika ingin mendapatkan hasil yang sempurna alangkah baiknya Android sobat sudah di-root.

Itulah 5 Aplikasi Android Terbaik untuk Bobol Password Wifi Root dan Non Root. Semoga bisa bermanfaat dan Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya!.

Post a Comment for "5 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Android, Bisa Root Ataupun Belum Root"