Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Game MOBA Offline Android Terbaik Mirip Mobile Legends


CzRandy - Populernya game ber-genre moba memang semakin hari semakin banyak saja. Game android jenis ini memang sering dipandang sebelah mata pada tahun tahun kebelekang serta belum banyak peminatnya. Namun sekarang, mulai banyak orang yang mencari game berjenis moba dengan sistem offline untuk dimainkan di Smartphone Android, seperti game moba mirip Mobile Legends ataupun AOV

Seperti yang kita tahu, permainan ini membutuhkan koneksi internet agar bisa terhubung dan bermain bersama teman-teman. Namun tak jarang, sebagian orang juga mencari game moba yang bisa dimainkan secara offline, sebagai alternatif bagi yang tidak memiliki kuota.

Nah, berbicara tentang game yang sedang nge hits jaman now, kali ini saya punya referensi yang menarik tentang game android berbasis Multiplayer Online Battle Arena. Jika sobat memang pecinta game, maka sobat wajib coba menjajal game MOBA yang bisa dimainkan tanpa perlu koneksi internet dan juga ringan dijalankan walaupum RAM smartphone sobat hanya 1GB ataupun 512Mb, nah, Mau tau apa saja gamenya?

Game MOBA Offline Android Terbaik Mirip Mobile Legends


1. Legendary Heroes


Salah satu game terbaik yang bisa Sobat mainkan tanpa koneksi internet saat ini adalah Legendary Heros. Game besutan Monstro ini memang bukanlah game pendatang baru, terutama MOBA, lantaran beberapa tahun silam sudah terlebih dulu hadir untuk perangkat iOS sebelum akhirnya juga dirils untuk perangkat OS Android. Dan semenjak pertama kali dirilis, game kecil yang punya ukuran APK 60 MB bisa dibilang menuai kesuksesan dengan jumlah pemainnya yang cukup banyak.

Saat Sobat memainkan Legendary Heroes, Sobat pasti akan langsung teringat dengan game DOTA lantaran game ini punya tampilan dan gameplay yang mirip. Perbedaannya terasa pada jumlah Hero nya, dimana saat pertama memainkannya Sobat bisa memilih dan menggunakan langsung 3 Hero sekaligus secara bergantian dimana masing-masing Hero dibekali 4 kemampuan khusus tersendiri. Kemampuan tersebut juga akan meningkat seiring dengan meningkatnya level yang Sobat mainkan.

Download Apk via Google Play Store

2. Soul Craft 2


Gaungnya memang kurang terdengar bila dibandingkan game-game lain sejenisnya. Namun kalau bicara soal keseruan, nyatanya game yang satu ini tidak mau kalah dengan game lainnya. Game Soul Craft 2 adalah game yang menceritakan pertarungan antara 2 dunia yaitu surga dan neraka yang diwakili oleh 2 mahluk, yakni malaikat dan iblis. Di sini, Sobat akan memerankan karakter salah satu dari 8 malaikat yang bertarung melawan iblis.
Karakter atau Hero yang bisa Sobat pilih antara lain Barbarian, Gladiator, Phoenix, Blade Master, Duskwing, Dawnguard, Crystal Night dan Ghostwing dimana Crystal Night menjadi Hero terkuat yang ada pada game ini. Namun sayangnya, 5 nama terakhir dari 8 Hero masih dalam keadaan terkunci, sehingga Sobat harus menyelesaikan level tertentu terlebih dahulu agar bisa menjajal semua karakter.

Download Apk via Google Play Store

3. Dungeon Quest


Bergeser ke poin berikutnya ada Dungeon Quest, sebuah permainan android yang juga bisa Sobat unduh secara gratis di Google Play Store. Tugas yang harus Sobat jalani di game ini adalah berkelana di Dungeon dan mengikuti instruksi yang diberikan. Total ada 4 Dungeon atau level yang tersedia, dimana disetiap Dungeon terdiri dari 5 cahpter yang harus Sobat tamatkan. Dan bila Sobat sudah mencapai akhir dari setiap Dungeon, maka Sobat akan berhadapan dengan Bos yang kuat.
Disini Sobat bisa menggunakan 3 Hero atau karakter yang tersedia, antara lain Warrior, Rogue, dan Wizard.

Download Apk via Google Play Store

4. Eternium


Game terbaik yang ada dijajaran berikutnya adalah Eternium besutan Making Fun Inc. Sama seperti Legendary Heros, memainkan game ini serasa seperti bermain game DOTA berkat tampilan serta cara bermainnya yang mirip. Eternium mengisahkan seorang penjahat dari kegelapan bernama Ragadam yang memiliki niatan licik menguasai dunia. Nah, tugas Sobat disini tentunya adalah menghentikan niat jahat Ragadam tersebut dengan menghabisi Ragadam beserta segenap pasukannya

Download Apk via Google Play Store

Itulah 4 Game berbasis MOBA yang bisa dimainkan tanpa perlu menggunakan koneksi internet, semoga bisa bermanfaat!

Post a Comment for "4 Game MOBA Offline Android Terbaik Mirip Mobile Legends"