Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2019


CzRandy - Sebagian besar masyarakat Indonesia, merupakan pengguna layanan operator si merah Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi baik untuk nelpon, sms ataupun mengakses internet. Simerah Telkomsel merupakan operator jaringan terbesar dan memiliki jaringan yang sangat kuat hingga dapat menjangkau pelosok-pelosok desa. Jaringan internetnyapun terkenal super ngebut. Selain itu, Telkomsel juga memiliki beberapa varian kartu perdana mulai dari Simpati, Kartu As, Loop, dan kartu Halo. Namum sangat disayangkan kalau harga paket internet dari Telkomsel terkenal mahal. Kalaupun mahal, ya tetap sebanding sih dengan kualitas jaringannya.

Bagi sobat pengguna Telkomsel, dan pegen rli paket murah? Tenang saja, Telkomsel juga sering kali memberikan promo paket internet murah yang bisa sobat aktifkan selama masa promonya berlangsung. Uniknya pihak Telkomsel memberikan promo tersebut dengan kode-kode tersembunyi atau rahasia. Seperti misalnya kode paket internet *363# atau yang sering di sebut dengan paket internet kartu sakti yang dulu sempat booming karena harga paket internetnya sangat murah yaitu 2GB hanya Rp. 10k saja dan bisa digunakan 24 jam penuh tanpa dibagi-bagi dan batasan. Murah banget bukan? Sayangnya promo tersebut kini sudah tidak ada lagi dan sementara ini sudah kembali alagi ke harga normal.

Telkomsel sendiri memiliki beberapa pembagian kuota seperti Videomax, Youthmax, GameMax, Midnihgt (00.07), Cactplay serta pembagian kuota 3G dan 4G. Tentunya dengan pembagian kuota ini, penggunakan akan di permudah untuk mengakses aplikasi-aplikasi favorit seperti misalnya paket Videomax yang cocok untuk pengguna yang suka nonton film di aplikasi Hooq dan Viu, serta kuota GameMax cocok untuk pengguna yang suka bermain game online.

Paket Internet Murah Telkomsel


Nah, bagi sobat yang sekarang sedang mencari kode paket Internet murah Telkomsel. Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa kode rahasia untuk mendaftar paket Internet murah Telkomsel. Kode paket internet yang akan saya sampaikan ini bisa digunakan untuk kartu Simpati & Loop. Untuk kartu As sobat bisa mencobanya sendiri.

Saya akan memberikan beberapa kode rahasia paket internet Telkomsel dengan berbagi harga diantaranya 30GB harga hanya Rp. 70.000,- 10GB harga hanya Rp. 65.000,- dan masih banyak lainnya.

Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2019

● Kode rahasia yang pertama adalah dial USSD *363*13# dimana didalam menu kode tersebut terdapat beberapa pilihan paket internet yang dapat sobat beli diantaranya yaitu paket Lite (10GB), Medium (30GB), Heavy (45GB) dan paket Extreme (60GB).


Untuk membeli paket murah silahkan plih paket Lite saja dengan jumlah kuota 10GB harga hanya Rp. 65.000. Untuk pembagian kuotanya yaitu, Paket TAU 1GB, 1GB Flash 4G, 5GB paket malam (midnight) serta 3GB paket Entertainment untuk nonton Film di aplikasi Hooq dan Viu. Untuk paket malam dan entertainment bisa kita ubah menjadi kuota flash jadi gak usah panik kalau paket tersebut tidak bisa digunakan.

● Kode paket Internet Telkomsel Murah kedua adalah *363*9# pada menu dial ini akan tersedia pilihan harga kuota mulai dari harga Rp25rb sampai dengan 70rb. Saya sarankan sobat untuk memilih paket yang nomor 3 yaitu 30GB harganya hanya Rp. 70.000,- saja. Untuk pembagiannya yaitu pakte flash 500MB, 1.5GB lokal, 5GB 4G lokal, 13GB paket malam lokal serta 10GB kuota Videomax untuk nonton film.


Untuk mendaftar paket internet Telkomsel sangat mudah. Sobat hanya perlu dial kode USSD di atas. Kemudian pilih paket internet sesuai selera dan bugdet yang sobat punya, Kemudian akan terlihat rincian pembagian paketnya. Terakhir bisa pilih beli untuk satu kali saja atau pilih berlangganan. Kalau memilih berlangganan maka akan secara otomatis di perpanjang jika masa aktif paket tersebut sudah habis. Semoga bermanfaat!

2 comments for "Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2019"

  1. wahhh ini berguna banget dan lengkap kak , btw ada gak infomasi tentang cara mengecek nomor axis dan Cara mengecek kuota Telkomsel ? dan jangan lupa kunjungi blog ane ya kak di koinx.id

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete