Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legend


Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legend - Game Mobile Legend: Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang paling banyak diminati dan dimainkan oleh para gamer dan bisa dikatakan game ini adalah game terbaik saat ini. Banyaknya pilihan hero/pasukan yang bisa kita gunakan untuk berperang di dalam arena, dan salah satu dari hero yang terkuat adalah hero Freya. Freya adalah salah satu hero terkuat, jadi gak heran kalau Freya adalah hero ter-favorit yang sering digunakan pada saat pertandingan, baik nasional ataupun internasional. Namun ada yang unik pada hero yang satu ini, Freya tidak seperti hero lainnya pada umumnya, Freya bisa kita beli menggunakan Battle Point atau Tiket bahkan diamon sekalipun juga bisa!

Hero Freya bisa kita dapatkan tanpa harus membelinya, kita hanya cukup melakukan top up minimal satu kali saja, maka secara otomatis anda sudah bisa memiliki hero fighter ini. Dan jntuk cara top up di Mobile Legend ini memiliki beberapa metode pembayaran, salah satunya adalah potongan pulsa atau menggunakan kartu kredit. Untuk mendapatkan hero Freya kita tidak perlu top up banyak banyak kok, di Mobile Legend minimal top upnya Rp. 15.000 saja.

Berikut ini tips selengkapnya bagaimana caranya mendapatkan hero Freya Falkyrie gratis di Mobile Legends.

Tips Cara Mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends terbaru 2019


1. Langkah pertamanya silahkan anda Login ke akun Mobile Legends kalian

2. Lanjut, lalu masuk ke Toko klik pada bagian Hero. Lalu pilih Freya.


3. Nah, pada bagian bawah pilih saja Pergi untuk melakukan top up.


4. Langsung saja pilih Top Up sekarang.


5. Pilih berapa nominal yang akan kalian beli Diamon, saya sarankan jika kita hanya ingin mendapatka Freya kalian cukup top up sebesar Rp. 15.000,- yaitu untuk mendapatkan 50 + bonus 5 jadi untuk totalnya kita akan mendapatkan 55 diamon.


6. Jika muncul komfirmasi dari Google Play maka silahkan pilih Beli.


7. Setelah top up sudah berhasil maka secara otomatis kita sudah bisa langsung klaim hero Freya dan langsung bisa kita gunakan bermain untuk melawan musuh di arena.


Caranya cukup mudah bukan? Semoga artikel tentang tutorial cara mudah mendapatkan hero Freya gratis di Mobile Legends: Bang Bang bisa bermanfaat, dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legend"