Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota MovieMax Tree Jadi Kuota Flash Terbaru 2019


CzRandy - Salah satu operator seluler yang terkenal di tanah air dengan harga paket internetnya yang murah adalah operator Three 3. Selain harga kuota yang miring atau murah, Three juga memiliki kualitas jaringan internet yang cukup baik di daerah perkotaan. Oleh katena itu tidaklah heran jika pengguna Tri semakin hari semakin bertambah. Baru-baru ini Three meluncurkan jenis kuota hiburan yang hanya dapat digunakan untuk nonton film box office, drama korea ataupun serial film indonesia secara online melalu smartphone. Kalau di lihat sih mirip kaya Videomax milik Telkomsel.

Nah, jadi sobat yang doyan nonton film drama korea, sekarang tidak perlu lagi repot-repot datang ke bioskop. Karena sobat bisa nonton ribuan film korea dan film lainnya langsung lewat smartphone, dan tak perlu takut kuota ludes karena kita bisa menggunakan kuota Movie Max dari Three 3.

Namanya Movie Max dan gak jauh beda dengan Kuota Videomax Telkomsel, namun yang membedakan Kuota movie max milik Three adalah kuotanya di bagi menjadi 3 kategori, dan untuk yang pertama adalah kategori MovieMax BlockBuster, sedangkan yang kedua adalah kategori MovieMax Indonesia dan yang terakhir atau ketiga adalah MovieMax korea. Cocok buat sobat yang doyan nonton felem Korea.

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019


Tak jauh beda dengan kuota Videomax Telkomsel, kuota Movie Max dari Three juga bisa mengakses aplikasi seperti Genflix, KlikFilm dan juga Viu. Dan tidak jarang pula, Tri menjadikan kuota moviemax ini dijadikan sebagai bonus ketika membeli paket reguler.

Nah, tentu hal ini menjadi tidak asyik bagi yang mendapatkan bonusnya adalah pengguna yang tidak nonton via Android atau iOS. Oleh karena itu, buat kalian yang saat ini memiliki kuota moviemax yang tidak terpakai, lebih baik kuotanya di rubah menjadi kuota reguler, agar dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi terutama bagi sobat yang suka bermain game online atau yang doyan download download.

Seperti biasa, untuk bisa mengubah kuota moviemax Tri ini diperlukan bantuan sebuah aplikasi VPN. Saya sih merekomendasikan agar sobat menggunakan aplikasi Anonytun. Selain sangat mudah di setting dan tidak membutuhkan akun SSH. Hanya cukup mengetahui BUG kuota Movie Max Tri maka aplikasi Anonytun sudah bisa dijalankan.

Baiklah, dibawah ini adalah tutorial lengkap cara mensetting Anonytun untuk mengubah kuota moviemax menjadi kuota reguler.

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019

1. Pertama-tama, silahkan sobat download terlebih dahulu aplikasi AnonyTun, aplikasinya tersedia di Play Store. Namun kalau sobat pengen nyoba AnonyTun versi Pro atau AnonyTun Mod sobat bisa download dibawah ini

Download

2. Setelah Anonytun berhasil ter install, silahkan jalankan aplikasi AnonyTunnya. Lalu pada Home klik menu Stealth Settings lanjut kita setting seperti keterangan dibawah ini:

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Connect Via Parent Proxy : OFF
Custom TCP/HTTP Headers : OFF
Advanced SSL Settings : ON


3. Jika sudah, lanjut klik tombol EDIT SSL SETTINGS lalu centang semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Dan untuk kolom Spoof Host harus diisi dengan BUG moviemax Tri yang masih aktif.

Dan untuk BUG MovieMax silahkan kalian sesuaikan dengan kategori kuota moviemax yang sobat miliki

• Kalau sobat memiliki kuota MovieMax BlockBuster maka BUG yang bisa digunakan adalah www.genflix.co.id

• Namun jika sobat memiliki movimax indonesia maka bug yang digunakan adalah m.klikfilm.net

• Sedangkan untuk moviemax korea sobat bisa gunakan BUG viu.com

• Untuk kolom Spoof Port silahkan isi 443 sama dengan langkah nomor 2.


4. Kalau sudah diisi semuanya, sekarang klik tombol Save lalu kembali ke halaman awal, sobat bisa langsung saja pilih CONNECT untuk mengubungkan Anonytun ke server.

5. Terakhir tinggal tunggu hingga Anonytun terkonek ke server, nah, jika sudah terhubung maka tandanya terdapat 2 icon Anonytun di bagian statusbar.


6. Selesai / Congratulations

Setelah terhubung, sobat bisa langsung mencobanya untuk browsing atau chatting maka akan secara otomatis kuota yang terpotong bukan kuota reguler melainkan kuota moviemax.

Jika Anonytun tidak bisa konek, sobat dapat mengatasinya dengan melakukan ON OFF terlebih dahulu data internet atau mode pesawat, lalu coba hubungkan kembali Anonytunnya. Ulangi tahap ini sampai Anonytun konek. Jika masih juga tidak mau konek, maka sobat dapat mencoba dengan mengubah port dari 443 ke 8080 / 80 lalu coba hubungkan lagi.

Itulah Tutorial cara merubah kuota Movie Max Three menjadi kuota reguler 24 jam, selamat mencoba, semoga berhasil, dan semoga bermanfaat!.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota MovieMax Tree Jadi Kuota Flash Terbaru 2019"