Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bahan Bahan Untuk By Pass Samsung Galaxy J Series

CzRandy - By Pass adalah metode yang sering digunakan untuk melewati verifikasi akun Google yang biasa terjadi jika sebuah perangkat Android yang hadir pada tahun 2016 sampai sekarang. Google selaku pemilik atau induk system yang sangat popular dan terkenal saat ini yakni Os Android. Telah menerapkan system factory reset protection pada semua perangkat yang menggunakan Os Android.

Favtory Reset Protection di pasang pada system Os Android, ditujukan agar smartphone atau gadget yang menggunakan Os Android menjadi lebih aman dan terlindungi, terbukti dengan diterapkannya teknologi ini banyak merasa bingung jika saat mereset smartphonenya ke pengaturan pabrik melalui metode hard reset atau factory reset.

Namun kerajinan dan keterampilan para ahli teknologi. Factory Reset Protection berhasil di akali dengan menggunakan metode By Pass. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bahan-bahan untuk By Pass akun Google khusunya bagi sobat yang menggunakan smartphone besutan Samsung.

Terdapat tiga bahan yang bisa sobat download dibawah ini, ada Marsmallow, Lollipop dan Google Login/Google FRP

Silahkan download OS yang sesuai dengan perangkat yang anda gunakan dan juga apk Google Login/Google FRP

Marsmallow

Lollipop

Google FRP

Semoga .apk tersebut anda gunakan dengan benar dan semoga bisa berhasil mengatasi masalah pada ponsel anda, saudara, teman atau pacar anda, dan semoga ponsel kesayangannya bisa digunakan kembali, jika merasa artikel sederhana ini bermanfaat, sobat bisa membagikannya atau sobat bisa berkomentar pada kolom komentar dibawah! Terima kasih

Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Bahan Bahan Untuk By Pass Samsung Galaxy J Series"