Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Daftar Game Perang Android Terbaik yang Sangat Menantang

CzRandy Blog - Bosan dengan game Android yang terkesan itu-itu saja dan kurang menantang? Anda menyukai game dengan genre war atau perang-perangan? Nah, di sinilah Anda bisa menemukan game perang terbaik dan yang paling menantang tentunya seru untuk dimainkan di HP Android kesayangan.

Game dengan bertemakan perang terbaik yang sangat menantang di Android. Game perang yang akan diulas sangat bervariasi dengan jenis game game perang tentara, robot, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memainkan secara online maupun offline lho.

8 Game Perang yang Sangat Menantang


1. FRONTLINE COMMANDO: D-DAY


Kembali lagi dengan game perang tentara yang diusung dengan nama game FRONTLINE COMMANDO: D-DAY, game yang sangat seru dan bisa menjadi pilihan game terbaik untuk Anda. Game ini akan membawa Anda menjadi seorang prajurit untuk berperang melawan musuh. Para pemain game akan dilempar ke dalam wilayah musuh.

Tentunya, Anda harus memenangkan perang dan membunuh para musuh dengan persenjataan yang telah disediakan. Jika Anda memainkan game FRONTLINE COMMANDO: D-DAY ini, Anda akan dibawa ke dalam sensasi action war yang sangat menegangkan. Terlebih lagi Anda sedang di dalam wilayah musuh. Siap menang? Buktikan dengan memainkan gamenya di sini.

2. Cartoon Wars


Bukan tentang game perang tentara, robot, dan bukanlah peperangan antar dua kerajaan. Berbeda dari yang lainnya, game ini menampilkan sisi keunikannya dan salah satu hal yang menjadi unggulan tersendiri untuk game Cartoon Wars. Ya, game ini menceritakan peperangan antar kartun. Unik dan sangat berbeda dari biasanya bukan?

Awal cerita dari game ini bahwa kartun yang hanya memiliki warna hitam dan putih memberontak dan tidak terima atas perlakuan semena-mena sang kartun berwarna.

Kartun hitam putih melakukan perlawanan dan mengajak kartun berwarna untuk berperang. Tentu di sini Anda akan menjadi pihak kartun hitam putih. Anda bisa memenangkan perang mereka? Buktikan dan mainkan gamenya di sini.

3. War Robots


Game perang di zaman modern memang tergolong paling asyik dimainkan. Apalagi, jika game tersebut hanya bermodalkan HP Android saja, mudah di bawa kemana-mana dan tidak terlalu berat. Sama uniknya dengan Modern Combat 5, game War Robots ini mengusung tema robot dalam peperangan.

War Robots telah menyiapkan 24 battles dengan kekuatan yang berbeda di setiap battle stage-nya. Tak hanya sampai di situ saja, bahkan game ini memiliki 20 senjata yang unik dan berbeda, tentunya bisa Anda pilih sendiri lho. Para pemain juga bisa memiliki dan membuat klannya sendiri, tertarik? Langsung mainkan gamenya yuk dengan klik di sini.

4. Stick War: Legacy


Jika game sebelumnya menceritakan peperangan antar kartun maka game unik ini mengusung konsep tema stick sebagai subjek dan objek yang saling berperang menjatuhkan satu sama lain. Yang membuat game ini sangat unik dan menarik yakni grafis atau gambar yang disediakan hanyalah berupa stickman berwarna hitam.

Meskipun begitu, game ini tidak bisa diremehkan lho. Pasalnya, game ini sangat seru dan menantang bagi siapapun yang memainkannya. Anda akan berhadapan dengan beragam misi. Anda juga akan diminta untuk membangun beragam kebutuhan units juga lho. Mau? Klik di sini untuk mendownload.

5. Brothers in Arms® 3


Sensasi berperang menjadi seorang tentara di dalam zona World War 2 bisa Anda dapatkan dengan memainkan game Brothers in Arms® 3. Game perang ini memiliki keunikan yang layak dan patut untuk Anda incip. Pasalnya, Brothers in Arms® 3 menyediakan peta untuk game yang cukup luas. Terdapat 4 peta yang bisa Anda jajal pada saat bermain game.

Selain peta, keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan yakni tersedianya dua macam gameplay. Pertama, Anda bisa memilih untuk bermain secara bebas atau Free For All dan gameplay kedua, pemain bisa memainkannya bersama tim atau disebut dengan Team Deathmatch. Menarik bukan? Download di sini.

6. Gun Shoot War


Developer WAWOO Studio pun tak mau kalah dengan menciptakan game peperangan melawan musuh yang menampilkan FPS (First Person Shooter). Game satu ini menyajikan sebuah grafis dan kualitas animasi yang cukup baik untuk sebuah game di HP Android.

Tak hanya mengandalkan grafis dan kualitas animasi saja, bahkan Gun Shoot War mengklaim bahwa gamenya mampu membuat para pemainnya dapat merasakan untuk menjadi seorang commander perang melawan musuh dan menuntaskan misi. Anda juga mau? Klik di sini untuk mendownload gamenya.

7. FRONTLINE COMMANDO: WW2


Kisah perang dunia kedua memang sangat historis dan sangat mengenang di seluruh penjuru negeri. Saking terkenalnya histori mengenai perang dunia dua ini, developer Glu tak kehabisan ide untuk menggarap sebuah permainan perang yang sangat seru. Game tersebut dinamakan dengan FRONTLINE COMMANDO: WW2.

Dalam game ini, para pemain akan dijadikan sebagai prajurit perang dunia kedua. Anda tentu harus menjalankan misi sesuai perintah yang ada dan jangan sampai gagal! Anda akan dilempar ke wilayah musuh seperti Belgia, Italia, Jerman, dan masih banyak lagi. penasaran ingin tahu lebih banyak? Yuk langsung mainkan gamenya dengan klik di sini.

8. WARSHIP BATTLE:3D World War II


Kembali lagi dengan game peperangan yang mengambil tema peperangan World War II. Game ini tidak akan menjadikan Anda sebagai prajurit ataupun tentara yang akan dilempar dalam zona bahaya alias wilayah musuh. Di sini, para pemain akan ditugaskan untuk memenangkan perang dengan mengandalkan kapal perang.

Kapal-kapal perang inilah yang akan menjadi senjata Anda untuk menghancurkan kapal lawan. Kapal yang disediakan oleh WARSHIP BATTLE:3D World War II ini merupakan kapal perang yang disesuaikan pada zaman perang dunia II. Anda juga bisa melakukan upgrade untuk kapal perang Anda sendiri lho. Jika tertarik dapatkan gamenya di sini.

Itulah 8 Daftar Game Perang Android Terbaik yang Sangat Menantang  versi CzRandy Blog

Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "8 Daftar Game Perang Android Terbaik yang Sangat Menantang "