Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Riview HTTP Injector dan Pengalaman Menggunakannya

CzRandy Blog - HTTP Injector merupakan Aplikasi yang paling sering digunakan untuk mengakses internet gratis, dan aplikasi ini merupakan aplikasi paling banyak di gunakan oleh pengguna Android.


Aplikasi ini merupakan aplikasi andalan saya, dengan aplikasi ini sudah lebih dari 1 tahun bisa mengakses internet secara gratis.

Untuk cara menggunakan aplikasi ini mungkin sobat juga tahu dan tutorialnya pun sudah bertebaran baik di Google maupun YouTube.

HTTP Injector


Hampir semua kartu perdana atau operator hampir bisa dibobol dan bisa di akses untuk internet gratis.

Dengan racikan Payload dan dibantu dengan akun SSH, aplikasi ini bisa membuat Android anda lebih berguna dan lebih ajib, katena bisa mengakses dunia digital (internet) secara gratiss

Dari aplikasi yang pernah saya coba aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling mudah digunakan, dan terhitung sudah lebih dari puluhan GB data yang sudah di dapatkan dari aplikasi ini

Pertama Mengenal HTTP Injector


Pertama mengenal aplikasi HTTP Injector, aplikasi ini masih ada pada versi 3.0.4 dan baru ada 500 ribu pengguna, serta masih menggunakan logo yang bisa di bilang masih jadul, tepatnya pada (8/6/2016)

Axis hitz merupakan kartu perdana yang paling sering bisa dibobol dan bisa di akses untuk internet gratis

HTTP Injector merupakan aplikasi internet gratis paling terbaik dan best of the best pokoknya, Apa sobat setuju ?

Itulah sedikit riview HTTP Injector yang saya tahu, walaupun agak tidak nyambung tapi itulah yang hanya bisa saya tulis.

Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Riview HTTP Injector dan Pengalaman Menggunakannya"