Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Security (Anti Virus) Terbaik Android

Aplikasi Security memang tidak terlalu penting menurut saya, karena sejauh ini smartphone saya saya belum pernah terkena yang namanya malware atau virus.
Namun Aplikasi Security juga penting untuk melindungi aplikasi, data, dan privasi. Karena smartphone selalu digunakan untuk terhubung dengan internet. Maka dari itu aplikasi security atau Anti Virus juga harus dipasang di samrtphone sobat.

Karena sering terhubung ke internet keamanan data privasi pada smartphone sobat akan rentan dan mudah ditembus oleh para hacker maka dari itu saya sarankan sobat menggunakan Aplikasi aplikasi Cleaner berikut ini :

Aplikasi Cleaner atau Anti Virus Terbaik


1. Super Security
Aplikasi Super Security adalah aplikasi yang saya sarankan pertama kali, karena aplikasi ini adalah aplikasi yang saya gunakan pada smartphone saya. Yang mana aplikasi ini menurut saya adalah aplikasi security terbaik.
Karena ukurannya cuma 8mb dan cuma memakan memori internal sebesar 32mb. Jadi membuat smartphone tetap fres dan tidak lemot.

2. 360 Security
Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi buat sobat, karena aplikasi ini sudah terkenal dan penggunanya saja sudah lebih dari 200 juta. Jadi aplikasi ini sudah tidak perlu divragukan lagi kemampuannya dalam hal pengamanan gadget Android.

3. CM Security / Master Security
CM Security adalah aplikasi security besutan cetah master dan masih saudara dengan aplikasi Clean Master. Aplikasi ini sudah sering mendapatkan penghargaan dari Google, dan mendapatkan sertifikat dari AV Test.

Yang menjadikan aplikasi ini aplikasi security terbaik, namun sayangnya jika dipasang pada smartphone yang RAMnya pas-pasan akan membuay smartphone jadi lemot.

4. G0 Security
Go Security juga masuk dalam 5 aplikasi security terbaik, dikarenakan aplikasi ini juga sama populernya dengan aplikasi anti virus lainnya. Pasalnya aplikasi ini juga sudah di gunakan oleh pengguna Android lebih dari 10 juta pengguna.

5. HI Security / Virus Cleaner
Hi security juga masuk dalam 5 daftar aplikasi cleaner. Bahwasannya aplikasi ini juga ringan dan tidak menjadikan hp lemot.
Dan juga banyak fitur fitur keren di dalam aplikasi ini seperti lock screen dan lain-lain.

Itulah beberapa aplikasi Security terbaik versi czrandy blog dan semua aplikasi tersebut sudah pernah saya pasang pada smartphone saya.

Dari beberapa aplikasi tersebut menurut saya yang paling bagus adalah super security karena tidak membuat lemot (pada smartphone saya). Tapi mungkin akan berbeda lagi jika pada smartphone sobat.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat semuanya yang sudah berkunjung diblog sederhana saya!

Post a Comment for "5 Aplikasi Security (Anti Virus) Terbaik Android"